BAB 37

206 17 0
                                    

"Ohh calon menantu rupanya,ehh jangan panggil tante dong kamu manggil nya mama aja ya?."

"Iya tante,eh iya ma."balas Aulia agak gerogi.

"Malu malu kucing dia ma."ejek Galang.

"Apaansi kamu."ucap Aulia sambil mencubit perut Galang.

"Aduh sakit dasar kecil kecil cabe rawit."

"Bodoamat."

"Ehh udah udah jangan berantem,mending kita ngobrol di dalem."ucap mama nya.

"Gassken ma."seru Galang.

Setelah itu mereka duduk di ruang tamu.

"Ma,li aku ke atas dulu ya mau mandi dah lengket banget ni badan."pamit Galang.

"Iya sana mandi."jawab aulia dan mama nya.

"Aduh kompak banget si calon istri sama mama ku tersayang."

"Iya dong kita harus selalu kompak ya ga li?."tanya mama nya.

"Iya ma harus."

"Yaudah aku ke atas dulu,jangan ghibahin aku lho ma,li awas aja nanti."

"Terserah mama dong,awas mau apa hah ngga tak kasih makan baru tahu rasa kamu."ancam mama nya.

"Ehh iya iya ma maaf hehe."

Sedangkan Aulia hanya melihat perdebatan antara pacar dan calon mertuanya.ehh calon mertua?

"Udah sana mandi malah ngomong terus."usir mama nya.

"Yaelah malah di usir,yaudah sampai jumpa lagi dua bidadari ku yang cantik cantik."

Setelah mengucapkan itu Galang segera naik ke atas untuk membersihkan badan nya.

"btw mama boleh nanya nanya tentang kamu sama Galang ga nih?."tanya mama nya yang di akhiri kekehan.

"Boleh ma nanya apa?."jawab Aulia.

"Kamu kok bisa suka si sama anak mama?padahal dia cuek banget lho orang nya?."tanya mama nya kepo.

"Aku malah suka cowo cuek ma soalnya biar ga ganjen sama cewe lain."balas Aulia jujur.

"Ya allah jujur banget si kamu nak."kata mama nya yang tertawa karena kejujuran Aulia.

"Hehe harus jujur dong ma kalau bohong kan dosa."ucap Aulia di akhiri kekehan.

"Iya deh,kamu mau tau ngga kenapa Galang jadi pribadi yang dingin?."

"Kenapa ma emang nya?."tanya Aulia.

"Sifat dingin Galang itu nurun dari papa nya."kata mama nya.

"Oh pantesan ternyata papa galang juga pribadi yang dingin."

"Iya dulu aja mama yang ngejar ngejar papa nya Galang.mama selalu bawain bekal buat dia tapi dia ga pernah nerima dia selalu ngasih bekal nya ke temen dia,mama selalu ngusik dia.sampai suatu saat mama menyerah karena papa nya Galang ngga pernah ngrespon mama,dan saat mama menyerah papa nya Galang ngerasa kehilangan karena ga ada lagi orang yang selalu mengusik dia.dan setelah itu papa nya Galang mulai mendekati mama di situ mama seneng bukan main kalo mama ada di dekat dia tu jantung mama serasa mau copot li parah banget kan,ya ampun jadi cerita panjang kali lebar deh."ucap mama nya Galang.

"Gapapa ma sans aja,eh btw ma aku juga ngerasain hal yang sama kek yang mama alamin ketika deket sama papa nya Galang.jantung lia kek mau lepas dari tempat nya,lia juga sering bilang ke Galang kalo jantung lia serasa mau copot ketika ada di dekat dia tapi dia malah ketawa."kata Aulia sambil mengerucutkan bibir nya.

"Hahaha kamu ini lucu,ya pasti Galang ketawa lah orang kamu jujur banget bilang kalo jantungmu serasa mau copot."ucap mama nya Galang sambil terbahak.

"Ih mama malah ketawa."

"Abisnya kamu lucu sih."kata mama nya yang masih tertawa.

"Ada apa nih asik banget kayak nya."ucap Galang yang di tiba tiba datang.

"Ini nih pacar kamu lucu banget."ucap mama nya.

"Kenapa ma?."

"Tanya aja sendiri,mama mau masak dulu."kata mama nya lalu beranjak dari tempat duduk tadi.

Setelah mama nya pergi,Galang langsung menanyakan nya kepada Aulia.

"Tadi ada apa hm?."tanya Galang.

"Gapapa."jawab Aulia sambil senyum.

"Ghibahin aku ya?."

"Iya tadi tapi cuma sebentar,udah ah aku mau bantu mama dapur nya dimana?."tanya Aulia mengalihkan pembicaraan.

"Dari sini lurus terus belok kiri."ucap Galang.

Setelah mendapat petunjuk dari Galang,Aulia langsung ngacir menuju ke dapur daripada nanti Galang tanya tanya lagi kan Aulia yang malu.

Sesampainya di dapur Aulia melihat mama nya Galang sedang mengiris cabai,Aulia pun berniat ingin membantu tapi di cegah oleh mamanya.

"Hai maa,sini Aulia bantu ngiris cabai nya."

"Eh hai sayang,ngga usah mendingan sana kamu ngobrol aja sama Galang,mama bisa kok sendiri."ucap mama nya.

"Ih gapapa ma Aulia pingin bantu mama masak."

"Yaudah kamu irisin wortel aja ya."

"Siap maa."

Aulia pun langsung mengambil wortel dan mengirisnya dengan senang hati.Galang yang sedari tadi melihat ke akraban antara pacar dan mama nya pun tersenyum penuh arti.

"Padahal baru kenal,tapi kenapa mereka bisa deket banget?apa ini yang di namakan ikatan antara calon menantu dengan mertua nya?."batin Galang.

____________________
Bersambung...

Hai gais,maaf yaa aku baru update mulai skrng aku janji deh bakalan update 1 minggu max 3/4 part.

KALO KAMU SUKA SM CERITA INI JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!!!

see u di part selanjut nyaa ttp stay sama cerita ini yaa!!!

Couple Ice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang