"Galang emang paling jago buat jantung gue mau lepas dari tempatnya."
-Aulia maharani.
Setelah selesai mandi aulia langsung membuka hp nya.'Udah lama juga gue ngga post foto di ig,post ngga ya?post aja dah."ucap aulia pada diri sendiri.
'Selfi dulu ah.'
Cekrek!
'Nah bagus juga hasil nya,otw post xixixi'ucap aulia sambil cekikan sendiri.
Aulia.maharani
🌼🐣
Disukai oleh lidaaa_ ,calvin_anggara dan 4.576 lain nya.Lidaaa_ cantik banget temen gue😍
Calvin_anggara subhanallah sungguh indah ciptaan mu
Vinovin_ buruan jedor jedor sebelum keduluan orang lain @galangprsty_
Rio_gans ade gue cantik banget masyaallah😍
Fans.aulia idola ku cantik banget gilaa❤
Galangprsty_ ❤
Galangprsty_ @Calvin_anggara cari mati? @Vinovin ntar belakangan.
Aulia.maharani @lidaaa_ cewe pasti cantik @calvin_anggara wkwk @vinovin_ jedor jedor apaan dah @galangprsty_ 😗
Dan 5.456 komen lain nya.
Aulia senyum senyum sendiri saat melihat komenan temen temen nya terutama komen galang.
'Udah ah tidur daripada tambah gila gara gara galang'ucap aulia sambil cekikan sendiri.
Aulia pun sudah mulai menutup mata dan memasuki alam mimpinya.
*****
"AULIA CEPAT TURUN ADA PACARMU!."teriak mama nya."HAH PACAR?AULIA NGGA PUNYA PACAR MA!."teriak aulia tak kalah keras.
Sedangkan cowo yang sudah menunggunya?dia hanya geleng geleng melihat tingkah ibu dan anak yang sama sama cempreng nya.
"CEPET TURUN LIA!."teriak mama nya.
"IYA IYA MA!."
Aulia pun mulai menuruni satu persatu anak tangga dan menuju ke ruang tamu untuk menghampiri mama nya.
Ketika sampai di ruang tamu,mata aulia melotot melihat seorang cowo sedang duduk di kursi sambil berbincang bincang bersama mamanya.kedua orang tersebut pun menyadari kedatangan aulia.
"Nah yang di tunggu udah dateng,mama tinggal dulu ya."
"Iya ma."ucap aulia.setelah itu mamanya bangkit dan berbisik tepat di telinga aulia.
"Pinter banget si milih pacarnya."bisik mamanya.
"Ishh apaan si ma!."ucap aulia sambil memasang wajah kesal nya.sedangkan mama nya?dia hanya tertawa terbahak bahak melihat ekspresi anak nya.setelah itu mama nya meninggal kan mereka berdua di ruang tamu.
"Lo ngapain kesini si?."tanya aulia.
"Kan gue udah bilang kalau mau jemput lo."
"Oiya lupa."ucap sulia sambil memukul dahi nya.
"Dasar pikun."
"Enak aja!gue masih muda."
"Dahlah serah lo aja,yuu berangkat."ajak galang.
"Yodah ayo,eitss tapi bentar."
"Kenapa?."
"MA AULIA BERANGKAT DULU YA!MAAP HARUS TERIAK TERIAK TAKUT TELAT SOAL NYA!."
"IYA GAPAPA SANA BERANGKAT."
Adrian lagi lagi hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan aulia.
Setelah mendengar ucapan mama nya,aulia dan galang pun memutuskan untuk berangkat ke sekolah.
"Yaudah ayo."ajak aulia yang hanya di angguki oleh galang.
Sesampai nya di halaman rumah aulia,galang langsung menaiki motor nya dan menyerahkan helem nya ke aulia.
"Nih pake."
"Iya."
Aulia langsung memakai helm nya.tapi,aulia tidak langsung naik aulia masih menunggu intruksi dari galang.
"Lo mau gue tinggal?."
"Ya ngga lah!ntar kalau gue telat gimana?."
"Bukan urusan gue."
"Ish jahat."
"Ck!cepet naik."setelah menunggu intruksi dari galang,aulia langsung menaiki motor galang.
"Pegangan."
"Ngga mau ntar lo modus!."
"Pd banget lo."
"Semua cowo kek gitu suka nya modus!."
"Gue beda."
"Gue ngga percaya."
"Pengen telat dan dapet hukuman?."
"Ngga lah gila lo!."
"Maka nya pegangan."
"Ngga mau!."kekeh aulia.
"Oke kalau lo ngga mau pegangan,gue akan bikin lo jatuh."
"Ish ngeselin!iya iya pegangan."ucap aulia sambil melingkarkan tangannya di perut galang.galang tersenyum di balik helm full face nya.
Setelah itu,galang langsung menjalan kan mesin motor nya dan melaju menuju ke sekolahan.
_________________
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Ice [END]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Galang prasetyo seorang laki laki yang memiliki sikap dingin dan tak tersentuh.dia di kenal dengan sosok yang dingin di lingkungan sekolah.tapi sikap dingin nya itu bisa meleleh karena seorang wanita yang hadir dalam hi...