HOLAA GUYSSS😭😭😭
AKU HIATUS KELAMAAN GAK SIH? ADA 1 TAHUN GAKK SIH GAK LANJUT GAMA??
KANGEN KALIAN SO MUCHH💗💗
1-100 seberapa kangen kamu sama dadang dan sumiati????!!!!
Ketik 1 kalo kamu mau vaca cerita ini sampe tamat:)
Question of the day :
1. Lagu indo favorit?
2. Kamu tipe yg blak-blakan atau mendem semuanya sendiri?
3. Mendjng naksir temen sekelas atau adek kelas?
GUYS UNTUK COMBACK INI, SPAM AKU BLUE LOVE BANYA2 DUNGGG 💙💙💙💙💙💙
Triton.space
Invitation!!
U guys udah siap malam minggu kita party!!!"Karena orang tua lo berhasil dapetin tender gede, lo gue undang, datang ya bitch!" Sarah dan member The Queen Bee memberikan selembaran pada seorang siswa.
Siswa itu sontak kesenangan.
"Lintang!" Seru Audrey dengan heboh, sesekali kipas pinknya ia kibaskan di depan wajahnya.
Lintang menatap ketiganya dengan bingung, apalagi Abian dan Bastian di sampingnya.
"Heh, dedemit, kenapa lo panggil-panggil?" tanya Abian.
"Diem lo raja iblis, kita gak ngomong sama lo," sungut Sarah dengan sebal. Ia maju paling depan kemudian menyerahlan selembarang kertas pada Lintang. "Sweet seventeen gue, datang ya," ucapnya.
Bukan Lintang yang menerimanya, melainkan Elsa yang tiba-tiba muncul.
"Gak usah genit lo ya sama cowok orang!" sungutnya.
Abian dan Bastian saling pandang kemudian bertepuk tangan.
"Hantam Sa!" seru Abian dengan heboh.
"Dih, apaan sih, gak usah lebay deh," ujar Audrey seraya memutar bola mata jengah. "Posesif amat, ya gak girls?"
Amber dan Sarah mengangguk setuju.
Elsa yang sebal menatap kerta itu dan kembali melihat wajah Sarah. "Yakin 17 tahun? Gue kira umur lo 35, soalnya muka lo lebih kek Janda anak 2 daripada remaja," sinisnya.
"ANJIR ANJIR!" Abian dan Bastian berseru heboh.
"Lo ...."
Tidak mau membuat keributan, Lintang lantas menarik tangan Elsa dan membawanya pergi.
"Babe, apa-apaan sih, aku belum selesai sama dia!"
"Udah gak usah marah-marah, nanti cantiknya hilang," barulah amarahnya mereda dan ia mengikuti langkah Lintang.
Sementara itu, Gadis melihat ramai-ramai di sekitarnya dan menatap Gavin yang berjalan di sampingnya seraya meminta penjelasan.
"Gadis! Gavin! My friend!" Seru Sarah dengan heboh kemudian menghampiri keduanya.
"Ada apa nih?" tanya Gavin.
"Ini undangan buat lo berdua, jangan lupa datang malam minggu buat rayain sweet seventeen gue, rame deh, dan juga," Sarah mendekatkan wajahnya pada mereka berdua. "Ada alkohol."
"Setdah, istigfar lo. Tapi ayo dah," ujar Gavin yang langsung mendapat sikutan ganas dari Gadis.
"Dan ini undangan buat Gama, lo semua harus datang, oke?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMA
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM BACA] #01 on Badboy [02 juli 2020] #07 on Fiksi Remaja [17 juli 2020] #01 on Baper [19 juli 2020] "Peraturan yang wajib lo ingat kalo mau aman sekolah di sini. Jangan pernah cari tahu siapa itu Gama Mahardika, jangan pernah cari gara...