🐰🐰🐰
8. Yong Ha
Ketiga pria berparas tampan yang tak lain adalah Suho, Kai dan sehun itu masih belum bangun dari tidur nya, padahal jam sudah menunjukkan pukul sepuluh siang. Bagaimana belum bangun, mereka bertiga pulang ke rumah Suho pada jam tiga pagi dan langsung tidur karena kelelahan.
Ya, mereka berdua menginap di rumah sahabat nya yang baik hati ini. Semalam, Kai dan Sehun menemukan Suho yang sedang berbicara dengan Young Mi dan lelaki yang berada di samping perempuan itu.
Kai dan Sehun sudah menduga jika cowok itu merupakan kekasih Young Mi. Dan saat itu juga, Kai dan Sehun meyakini jika perempuan ular itu pasti telah membuat Suho lagi-lagi percaya dengan akal-akalan nya.
Biasa nya, Kai akan langsung menghampiri Young Mi dan beradu mulut dengan perempuan itu karena berani-berani nya mengelabui Suho lagi dan lagi. Dan pada akhirnya pasti Suho menyuruh diri nya untuk diam sehingga membuat wanita ular itu selalu menang darinya.
Tapi kali ini, lelaki bertubuh sexy itu sedang tidak mood melakukan nya. Lagi pula ini sudah malam, biarkan saja perempuan itu tertawa senang atas kemenangan nya.
Sehun pun sama. Dia berusaha untuk membuat hubungan Suho dan wanita ular itu berakhir. Tapi yang terjadi malah sebaliknya. Entah lah, mungkin perempuan itu memakai guna-guna.
Hanya ada satu cara supaya hubungan mereka berdua berakhir, yaitu membuat Suho jatuh cinta pada perempuan lain. Ya contoh nya seperti isi surat perjanjian itu.
Suara gebrakan pun terdengar begitu jelas. Dan itu membuat ketiga nya terbangun dari mimpi indah masing-masing.
Lelaki paruh baya itu memukul-mukul sebuah nakas putih yang berada di dekat lemari mewah Suho dengan keras menggunakan vas bunga. Dia Kim Yong Ha----papah nya Suho.
Suho, Sehun dan Kai seketika tersadar dan langsung membulatkan mata nya setelah melihat siapa yang tadi membuat diri nya terbangun.
"Papah?" gumam Suho.
Geleng-geleng kepala. Itulah yang dilakukan pria tua yang sudah berkepala lima itu.
"Papah, kapan datang?" tanya Suho berbasa-basi sambil menghampiri pria itu dan menyalami nya, di-ikuti oleh kedua sahabat nya di belakang.
"Barusan." Yong Ha memperhatikan penampilan anak nya, setelah itu berlanjut pada Kai dan Sehun. Karena saking mengantuk nya, mereka bertiga pun belum sempat mengganti pakaian. Maka dari itu Yong Ha terus memperhatikan nya dengan wajah penuh kecurigaan.
"Kamu mabuk?"
Pertanyaan itu membuat Suho langsung menggeleng cepat. Toh dirinya memang tidak mabuk kok.
"Kai? Benar? " Yong Ha bertanya pada Kai dan langsung diangguki pria itu. Wajah pria itu terlihat kurang meyakinkan. Yong Ha pun kini menatap wajah Sehun dengan tatapan sengit nya.
"Sehun?"
"I--iya, om?"
"Apa benar?"
"Benar, Om." Sehun berusaha tersenyum walau sebenar nya ia merasa ketakutan akibat tatapan Yong Ha. Siapa coba yang berani bersikap biasa saja saat papah nya Suho ini sedang marah dan menatap nya dengan tatapan yang cukup seram? Semuanya akan merasa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
RandomBerawal dari permainan truth or dare yang membuatnya harus mengencani seorang perempuan yang pertamakali ia lihat saat sedang berada di Cafe selama dua bulan. Padahal dirinya telah mempunyai seorang kekasih yang sangat ia cintai. Penasaran? Langsung...