22. Kesedihan Suho
Semalam Suho tidak bisa tidur karena memikirkan poto yang dikirim Young Mi. Suho kecewa setelah mengetahui jika Irene dulunya seperti itu.
Suho ingin marah, tapi ia tidak ada hak untuk itu. Lagi pula, Irene itu siapanya dia? Hubungan palsunya pun sudah berakhir.
Ia ingin menangis setelah mengetahui fakta yang satu ini, ia tidak menyangka Irene adalah seorang wanita murahan.
Ia kecewa karena telah jatuh cinta pada wanita murahan seperti Irene. Dibalik wajah lugu dan polos nya itu ternyata Irene bukan lah orang yang baik seperti apa yang dilihatnya.
****
Hari ini Irene libur kerja. Sudah beberapa hari ini ia tidak berhubungan lagi dengan Suho, dia juga sudah jarang bertemu dengan lelaki itu.
Tetapi hari ini kebetulan om Yong Ha menyuruh Irene untuk datang kerumahnya. Irene tidak bisa menolak, ia tidak enak hati.
Om Yong Ha semalam bilang jika Suho sudah beberapa hari terus berdiam diri di kamar, biasanya ia keluar untuk main bersama Kai dan Sehun, tapi ini tidak.
Kai dan Sehun sudah pernah datang untuk mengajak lelaki itu keluar. Om Yong Ha khawatir dengan perubahan sikap Suho yang lebih banyak diam dan kurang beraktivitas.
Om Yong Ha sudah bertanya pada Suho sendiri, tapi lelaki itu bilang dirinya baik baik saja. Om Yong Ha tidak tau lagi harus meminta tolong pada siapa selain Irene.
Akhirnya Irene pun memutuskan untuk pergi menemui Suho sekarang. Sebenarnya ia malu bertemu dengan lelaki itu, karena pasti dia telah mengetahui masa lalunya.
Irene telah sampai di depan rumah Suho, ia melihat Yong Ha yang sedang menunggu kedatangan dirinya di depan gerbang besar rumahnya.
Irene tersenyum dan segera mengahmpiri Yong Ha tanpa melihat arah kanan dan kiri untuk menyebrang sehingga ia tak sadar ada mobil putih yang sedang melaju kencang dari samping yang siap menabrak dirinya.
Hal itu di sadari oleh Yong Ha dan...
"IRENE! NAK... AWASSS."
brukhh
Irene berhasil diselamatkan oleh Yong Ha, tetapi pria tua dihadapan dirinya ini yang malah menjadi terluka dan pingsan ditempat.
Irene panik dan langsung menghampiri Yong Ha yang terbaring dengan darah yang berlumuran di jalan akibat tabrakan yang cukup kencang. Ia tak sempat menghentikan mobil yang menabrak itu karena ia langsung melarikan diri.
Irene menangis, ini semua salahnya. Buru-buru ia berteriak memanggil nama satpam rumah Suho. Tapi sepertinya sang satpam tidak ada di tempat. Ia pun mencoba memanggil nama Suho sekencang mungkin.
"SUHOOO.... SUHOOOO TOLOOONG!"
lelaki yang sedang berbaring pun terpaksa beranjak karena namanya di sebut dan suara minta tolong itu.
Ia membuka jendela kamar dan ia melihat Irene yang sedang menangis bersama papahnya terbaring di jalan dengan kondisi yang berlumuran darah.
Secepat mungkin Suho turun dan menghampiri mereka.
"Ada apa ini Irene?" tanya Suho panik.
"I--itu tadi pa--papah kamu ditabrak mobil it-ituu." jawab perempuan itu terbata-bata.
Suho langsung membawa papahnya ke Rumah sakit dengan mobil, begitu juga Irene yang ikut masuk ke dalam mobil.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
RandomBerawal dari permainan truth or dare yang membuatnya harus mengencani seorang perempuan yang pertamakali ia lihat saat sedang berada di Cafe selama dua bulan. Padahal dirinya telah mempunyai seorang kekasih yang sangat ia cintai. Penasaran? Langsung...