4. Hwang Young Mi

367 56 14
                                    

4. Hwang Young Mi

Malam ini, tepat pukul 19.01, lelaki dengan keadaan rambut yang masih acak-acakan itu berjalan kearah kamar mandi. Di dalam sana dirinya hanya menggerutu kesal, pasalnya baru saja ia masuk ke dalam kamar mandi tetapi handphonenya kini sedang berdering. Terpaksa ia kembali dan mengangkat telpon. Ternyata itu adalah Kai yang menelpon hanya untuk mengingatkan bahwa malam ini ia harus berkencan. Lelaki itu suka sekali mengurusi urusan pribadi Suho. Tapi, ini semua Kai lakukan untuk kebaikan sahabatnya juga.

Setelah kegiatan mandi nya selesai, Suho pun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di bagian bawah dan kaos putih yang dipakainya ditambah dengan rambut hitam pekat nya yang masih basah---membuat ketampanan yang dimiliki pria itu semakin bertambah.

Ia berjalan kearah lemari besar berwarna hitam yang berisi baju-baju branded miliknya. Suho satu persatu mengeluarkan baju yang menurutnya pantas dipakai untuk berkencan. Meskipun ini bukan kencan pertamanya  tetapi dirinya harus terlihat tampan dan berkarisma di depan Irene. Bukan. Bukan untuk menarik perhatian, tetapi memang dirinya itu adalah orang yang memperhatikan penampilan.

Saat dirinya sedang sibuk memilih baju, tiba-tiba handphone nya berdering kembali, menampilkan satu panggilan masuk dari pacarnya---- Hwang Young Mi.

Bibir nya yang tebal itu tiba-tiba mengembang. Dengan cepat lelaki yang bernama Kim Suho ini mengangkat panggilan nya, membuat perempuan di sebrang sana merasa senang.

Hallo, Young Mi

Hai baby. Sudah makan malam?

Belum

Makan dong, sayang! Apa perlu aku datang kerumah mu?

Hhmm, boleh

Beneran?

Iyaa

Okee, aku kerumah mu sekarang

Young Mi mengakhiri panggilan nya, sedangkan Suho tersenyum mendengar Young Mi yang selalu perhatian padanya. Selain cantik, Young Mi juga merupakan perempuan yang lucu menurut Suho.


***

Suho kini telah memakai hoodie kuning, celana jeans dan topi hitam. Tentu saja, semua yang Suho kenakan adalah barang branded. Mulai dari jam tangan, sepatu dan aksesoris lainnya juga kebanyakan adalah barang branded.

"SUHOO! PACARMU YANG CANTIK INI DATANG!" teriak gadis yang baru saja masuk kedalam rumah mewah milik Suho. Sudah kelihatan jika perempuan ini seperti tidak mempunyai akhlak. Buktinya, ia dengan se-enaknya masuk kedalam rumah orang tanpa dipersilahkan.

Suho memang tidak mempersalahkan soal itu, tetapi papah nya Suho itu merupakan orang yang selalu memperhatikan akhlak seseorang. Untung saja papahnya tidak ada di rumah, jika ketahuan perempuan itu datang kerumah Suho, maka papah nya akan segera mengusir Young Mi.

Suho juga akan mengizinkan Young Mi datang kerumahnya jika papahnya sedang tidak ada di rumah.

"Sayang, papah mu sekarang kemana?" tanya Young Mi yang kini tangan nya merangkul lengan Suho manja.

"biasa, Seoul." Young Mi hanya mengangguk paham.

"kamu masih belum makan malam?" Suho menggeleng. Kemudian lelaki itu menggandeng lengan kekasih tersayang nya lalu mengajak nya keluar.

Our Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang