7.

270 24 4
                                    

Bang Bayu 👆🏼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang Bayu 👆🏼

Bintang👆🏼

Up lagi!!!
Happy reading guys💕
_______________________________

S

aat makan malam, bayu juga belum datang, entah kemana dia padahal cinta benar benar ingin memalaknya. Keadaan memang tidak berpihak kepadanya sekarang, jam 9 Bayu baru pulang. Cinta yang sedang di ruang tv langsung keluar, ingin menyambut abangnya tercinta.

"Waela yang sibuk, ngayeng mulu...."

Bayu yang sedang membuka bagasi terlonjak kaget, ditutup pintu bagasi dan mendapati cinta yang sedang tersenyum polos. Tidak ada wajah antusias, Bayu hanya melihatnya sebentar dan langsung membawa barangnya masuk ke dalam.

Cinta membelalakkan matanya, jelas jelas ia berada disini, namun keberadaannya seolah olah hanyalah angin lalu.

"Ada orang disini...." Teriak cinta, Bayu masih terus berjalan masuk ke dalam yang membuat cinta semakin sebal.

Cinta melangkahkan kaki dengan menghentaknya, ada apa dengan Bayu? Menyebalkan sekali.

"Spadaa.... Bin, kacang mahal banget ya!!!" Teriak cinta seperti di hutan, bintang yang merasa namanya dipanggil langsung menengok dan mengerutkan keningnya, ia tidak mengerti apa maksud dari kakaknya itu.

Bayu mendengar itu, ia sengaja mendiami cinta. Kenapa? Entah, mungkin ia sangat kangen ribut dengan adik perempuannya itu, mumpung dia lagi di sini.

"Aduh.... Cinta, ada apasi? Teriak teriakan kayak tarzan" ucap bunda yang dari dapur, disana terdengar jelas suara teriakan cinta.

Cinta terperanjat kaget, ia lupa kalau dirumah ini bukan hanya dirinya dan kedua saudara kandungnya. "Ehh bunda.... Gada apa apa, udah bunda lanjut aja di dapur gapapa"

"Kamu ngusir bunda?"

Cinta menggeleng, bukan itu maksudnya. "Duh.... Enggak, bunda baperan ikhh kayak anak ABG"

CINTADIMASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang