Prolog

4.9K 188 2
                                    




Annyeong~ aku datang dengan ff baru 🎉🎉🎉🎊🎊

Kali abang agus yang jadi tokohnya, dan kalian yang minat baca ya kalau enggak ya gak apa-apa sih.

Rasanya kalau cuman nulis satu, dua cerita itu rasanya kurang 😁😁

Jangan lupa vote and comment ya 👇👇


Karena saya juga manusia pasti ada saja kesalahan, apa saja termasuk mengetik.

Jadi hati-hati typo bertebaran!!








Happy Reading!!!
























Di sebuah kamar bernuansa putih itu terlihat seorang namja yang sedang tidur nyenyak, hanya sebentar karena setelah itu dirinya menggeliat tidak nyaman, keningnya menyatu keringat dingin keluar dari tubuhnya, nafasnya mulai memburu.



"Apa yang kau lakukan pada adikku Suga?!!"

"Maafkan aku."

"Dia masih kecil, bagaimana bisa kau melakukan hal itu padanya, apa kau gila?!!"

"..."

"Jika kau menyukainya katakan saja aku tidak apa-apa, jangan lakukan hal itu.."

"Aku hanya mencintaimu."

"Pergi dari sini!! Jangan menemuiku dan adikku!!"

"Tidak Hyeri-ah, maafkan aku ku mohon jangan lakukan itu, aku hanya punya kau dan adikmu."

"Pergi!!!"











Namja itu terus menggelengkan kepalanya, tiba-tiba air matanya menetes, dan semakin lama semakin deras.









"Tolong jaga adikku."



"Tidak! Kau tidak akan kemana-mana, kita akan menjaganya bersama Hyeri-ah, bertahannya."

"Kau mencintainya kan? Jadi jaga dia."

"Bertahannya Hyeri-ah, apa yang akan aku katakan padanya jika kau pergi?"


"Aku mencintai kalian.."


"Hyeri, Hyeri!! Bangun! Dokter tolong kekasihku!!"


"Maaf Tuan pasien sudah meninggal."

"Tidak!! Eonnie ku tidak meninggal!! Eonnie hanya tidur!!"


"Kitten tenang sayang."


"Daddy lepaskan aku!! Eonnie ku tidak akan meninggalkanku!!"


"Kitten, Daddy mohon... hiks."


"Kitten tidak punya siapa-siapa lagi Daddy... hiks.. Kitten hanya punya Hyeri Eonnie... hiks.."


"Tidak.. Kitten masih punya Daddy... Daddy tidak akan meninggalkan Kitten..."





















"Hah... Hah... Hah..."


Namja itu terbangun dari tidurnya, matanya bergulir ke jam dinding, masih pukul 2 pagi, terlalu pagi untuk melakukan aktivitas.


Hingga yang ia lakukan hanya duduk di atas ranjang sambil memeluk kakinya, menangis dalam diam saat mimpi itu kembali lagi.






"Maafkan aku... hiks.."





































.
.
.
.
.
.
.
To be continued



Gimana? Minat? Kalau minat aku bakal terusin ni ff

Di tunggu vote nya sampai sebanyak-banyaknya 😁😁

Ghamsahamnida Borrahe 💜💜💜






28.06.2020
Tria_03

Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang