Albert langsung kembali kerumah sakit begitu pekerjaan di kantornya selesai.
Albert memutuskan akan selalu berada di sisi Alicia untuk menebus rasa bersalahnya karena dulu Elena dan Alicia harus berada dalam hidup serba kesulitan dan hidup dengan keterbatasan ekonomi yang sangat minim. Padahal saat itu Albert hidup enak dengan bergelimang harta.
Sejak Albert memutuskan untuk bercerai dengan Diana, Albert sudah tidak pernah pulang lagi kerumahnya. Albert hanya sesekali pulang untuk mengambil pakaian dan barang-barang pentingnya yang lain. Selebihnya Albert akan berada di kantor atau di rumah sakit.
Sengaja hari ini Albert datang ke rumah sakit siang hari karena ia berencana akan mengajak Alicia untuk jalan-jalan di taman rumah sakit.
Saat membuka kamar Alicia, Albert terkejut karena tidak menyangka akan mendapati anak sulungnya berada disana.
"Nicholas?" Pangilnya."Papa?" Ucap Nicholas tak kalah terkejutnya. Ia kira papanya berada dikantor saat ini. Sebenarnya Nicholas belum siap jika harus bertemu dengan papanya untuk waktu sekarang ini. Tetapi Nicholas memutuskan akan berbesar hati menerima kesalahan papanya, memaafkannya dan menerima Alicia sebagai adik perempuannya.
"Apa yang kau lakukan disini Nicholas? Kau sudah mengenalnya?" Tanya Albert penasaran.
"Aku datang untuk menjenguknya papa."
"Bagaimana kau tau Alicia ada disini?"
"Aku sudah tau semuanya papa. Aku mendengar semuanya saat papa bertengkar dengan mama waktu itu. Setelah itu aku mencari tau semuanya tentang wanita itu dan Alicia."
"Papa, kita perlu bicara! bisakah kita bicara diluar?""Baiklah, mungkin memang inilah saatnya kau tau yang sebenarnya."
-----
Albert dan Nicholas duduk ditaman rumah sakit dan berbicara dari hati ke hati. Tentang perasaan Albert pada Elena dan bagaimana perasaannya terhadap Diana juga telah ia sampaikan kepada Nicholas.
Tidak ada lagi yang Albert tutup-tutupi dari Nicholas. Menurut Albert, memang sudah saatnya Nicholas tau yang sebenarnya bahwa Albert selama ini tidak pernah hidup bahagia bersama dengan Diana.
Diana adalah teman kuliah Albert. Diana pernah menyatakan cintanya kepada Albert, tapi Albert menolaknya. Diana tidak mau menyerah mendapatkan Albert, lalu ia menggunakan cara licik untuk mendapatkannya. Diana menggunakan kekuasaan ayahnya untuk menekan ayah Albert yang saat itu sedang kesulitan mencari dana untuk perusahaannya yang sedang mengalami kebangkrutan.
Diana menyuruh ayahnya untuk berinfestasi ke perusahaan ayah Albert dengan perjanjian Albert harus mau menikah dengan Diana.
Tidak ada pilihan lagi untuk Albert, mau tidak mau demi perusahaan ayahnya akhirnya Albert mau menikah dengan Diana. Dan mulai saat itu Albert dengan terpaksa menjalani kehidupan rumah tangganya tanpa cinta.
Bahkan lahirnya Nicholas berasal dari rencana licik Diana. Bukan Albert menyesali kehadiran Nicholas. Albert sangat menyayangi Nicholas, tetapi yang Albert benci adalah cara licik Diana agar ia bisa hamil anak dari Albert. Yaitu dengan memberinya obat perangsang.
Kemudian sikap Diana yang suka mengatur dan hidup berfoya-foya membuat Albert terkekang dan semakin ingin lepas dari Diana. Saat itulah Elena hadir dalam kehidupan Albert. Bagi Albert Elena wanita yang sempurna untuknya.
Albert juga menceritakan semua ulah Diana yang membuat Elena sampai harus meninggalkanya."Jangan salah paham kepada papa Nicholas, papa sangat menyayangimu. Kau akan selalu menjadi kebanggaan papa."
"Papa menyayangimu nak."Nicholas mendengarkan semuanya. Walau berat Nicholas bisa menerima alasan papanya hingga membuat papanya bisa sampai berselingkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aaric Revenge ( Tamat Versi Wp )
Roman d'amourSequel dari Marrying Mr Arrogant. Bisa dibaca terpisah. Cerita ini mengandung kekerasan seksual dan kata-kata kasar. Jadi yang gak suka sebaiknya jangan baca ya!😉 *** Alicia Watson, merasa takdir hidupnya sangatlah tidak adil untuk ia jalani. Ia di...