"Kenapa kamu tidak bilang kalau satu sekolah dengan Mina?"Mark mengernyitkan keningnya, dengan tatapan mereka yang saling fokus dengan kerjaan mereka masing-masing; Taeyong dengan buah yang sedang dia potong, Mark dengan susu yang tengah dia tuangkan pada mangkuk serealnya.
"Tahu dari mana—"
"Instagram." Taeyong meletakkan pisaunya dan menatap Mark dengan mulut terbuka dan pandangan tidak percaya, "Jangan bilang kamu tidak tahu kalau Mina—"
"Apa?"
"She is well known with her platform as a dancer. You don't know that?"
"Nope." Mark menyuapi serealnya, "All I know, she is well known for—"
Tangannya terhenti, ketika dia lihat Taeyong begitu penasaran dan mengamatinya tanpa kedip.
Dia jadi sadar apa yang akan dia katakan dan dengan cepat merubah isi kepalanya.
"Kang Mina."
Taeyong menghela nafas panjang, "Tapi kamu tahu kan, kalau dia Youtubers?"
Mark mengernyitkan keningnya.
Dia selalu memantau Youtube lewat ponselnya dan tidak pernah sekalipun melihat channel Mina menghampiri berandanya.
"Jangan bercanda."
"Dia punya banyak subscribers, tahu. Satu kampusku juga tahu Mina, aku yakin seisi sekolahmu juga kenal Mina."
"Well, ya? Dia terkenal karena prestasinya kurasa, bukan karena itu,"
"Antenamu kurang tinggi." Taeyong memberikan potongan buah yang dia kerjakan barusan untuk Mark, kemudian beralih membuatkan dirinya sendiri.
Dia terlalu malas membuat sarapan dan mereka berdua juga tidak merasa lapar, setidaknya mereka memasukan nutrisi pagi yang cukup agar tetap sehat.
Benar, kan?
"Apa nama channelnya?"
"Kenapa kamu tidak tanya langsung ke Mina saja?"
Well.
Bukan ide buruk juga.
"Aku mau tahu dari kamu, Hyung."
"Untungnya untukku?"
Mark memutar matanya, "Ya, ya, nanti biar kutanya Mina langsung saja."
"M-hm. Sudah kukirimkan link nya." Taeyong tersenyum lebar dan entah sejak kapam dia memegang ponselnya dengan begitu bangga, "Sepulang sekolah nanti tolong jagain rumah karena aku harus pergi dengan Jaehyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
KNOCK KNOCK | Mark Lee X Kang Mina
Fanfiction[Kang Mina X Mark Lee] [On Going] "Love? PFFFTT. Sounds more like LOL to me" 1 - #romance-friendship