p/s;
rata tengah dan huruf miring = cerita yang Naeun ceritakan kembali.
huruf tebal dan miring = percakapan Naeun dengan orang yang bersangkutan.
warning; a lil bit swearing, just a tiiinyyy lil bit.Dia tertidur, tanpa dia sadari.
Dengan tubuh tengkurap, wajah melesak kedalam bantal, dan tangan menggenggam ponsel.
Ada hal yang ingin dia lakukan sebenarnya, namun mungkin dia terlalu lelah dan berakhir tertidur mengenaskan sepulang sekolah; sepulang main, lebih tepatnya.
Dia menyipitkan matanya, ketika sinar layar ponsel menyerangnya.
Melihat dengan jelas layar itu tengah menampangkan hal yang semula hendak dia lakukan.
Dia termenung sebentar, menimbang-nimbang.
Haruskah—
Haruskah dia menanyakan kabar Mina?
Pasalnya, gadis itu terlihat tidak baik-baik saja.
Mina terlihat terganggu, bahkan sepanjang sekolah. Dia memang tidak bicara banyak dengan Mina saat makan siang, namun dia bisa lihat ada sepintas rasa tidak nyaman yang sedang dia simpan.
Mark mencoba menganggap itu hanya firasatnya, namun itu dibantah mentah oleh Mina yang tiba-tiba meninggalkan dia, Yeri, dan Jaemin dari kedai eskrim tadi siang, tepat saat gadis itu selesai tersedak.
Tepat saat gadis itu menahan tangannya saat Yeri ingin memberikannya sesendok eskrim.
Entah ada apa dan apa yang sedang mengganggu Mina, dia jadi ikut tidak tenang memikirkannya.
Sekilas, dia kembali melirik kearah ponselnya.
"Jaemin, aku boleh minta nomornya Mina?"
"Hm, nanti aku kirimkan."
Haruskah—
Messages
To: Kang Mina
Me
Mina?
Kamu baik-baik saja?Me
-Mark
KAMU SEDANG MEMBACA
KNOCK KNOCK | Mark Lee X Kang Mina
Fanfic[Kang Mina X Mark Lee] [On Going] "Love? PFFFTT. Sounds more like LOL to me" 1 - #romance-friendship