Perkenalan

543 99 88
                                    


Mars Angkasa laki-laki berambut coklat, hidung yang mancung, kulit yang putih serta memiliki rahang yang kokoh dan mata yang tajam seperti elang. Mars memiliki tubuh ideal dengan tinggi badan 175 cm, ia juga termasuk The most wanted di SMA Bumi Jaya.

Venusa Antaraya atau lebih akrab dipanggil Venus, ia memiliki paras yang cantik, bulu mata yang lentik, rambut coklat panjang yang selalu ia gerai menambah kesan cantik padanya. Laki-laki yang melihat Venus akan langsung jatuh hati padanya. Namun selalu banyak lika-liku jika seseorang masuk kedalam kehidupannya.

Galaksi Antariksa laki-laki yang tidak kalah tampan dengan Mars atau lebih akrab dipanggil dengan sebutan Gala, tubuh Galaksi 170 cm, memiliki rambut coklat sedikit bergelombang dan alis yang tebal. Ia juga di juluki sebagai the most wanted.

Mereka bertiga adalah sahabat baik bahkan dari kecil, kemanapun akan selalu bersama, membuat para Kaum hawa merasa iri dengan Venus karena ia dekat dengan pentolan sekolah.

Sebuah perbedaan menyatukan mereka bertiga, tentu saja, karakter mereka yang beragam, agama mereka yang berbeda sampai perbedaan status sosial.

Mungkin saja saat ini kisah mereka indah, tapi persahabatan mereka selalu diuji dengan halang rintang, bagaimana perjalanan kisah mereka?.

MaVeGa [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang