Pertemanan yang sudah berubah (Part tambahan)

2 0 0
                                    

Sehari sebelumnya ada WA yang masuk dari nomor yang tidak tersimpan di kontak

+62 896...
Assalamu'alaikum wr wb
Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika menurut kamu itu saya salah, terus terang saya gak tenang terjadi slek seperti ini kalo menurut kamu berbuat baik dengan cara menjauhi saya silahkan lakukan terus, saya sadar saya manusia yang banyak salah dan dosa sedangkan ilmu? keimanan dan akhlak kamu yang lebih baik. Tugas saya sebagai hamba hanya meminta maaf, terserah kamu mau memaafkan atau tidak itu hak kamu. Cuma perlu di ingat!!! semakin bertambah usia seseorang akan berhubungan dan bermasalah dengan yang lebih luas. Jadi pola pikir kamu seperti itu harus dirubah. Terima kasih atas persahabatan selama ini karena kamu sudah banyak memberikan masukan kebaikan kepada saya. Di hari yang penuh berkah ini, saya sudah menjalankan kewajiban saya untuk meminta maaf kepada yang lebih muda dan lebih hebat. Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Ku baca dengan teliti dari awal sampai akhir, tiba-tiba ada emosi sesaat muncul di hati.
'apa ini! minta maaf tapi berisi intimidasi, masih penuh keangkuhan secara tersirat'

Sengaja ku tak balas karena bagaimanapun perkataan saya, pasti akan kalah dengan dia yang sangat pandai berkata-kata. Sudah banyak cerita korbannya yang dahulu dekat lalu menjauh karena tidak kuat dengan sikap aslinya yang merasa paling benar dan hebat. Akhirnya korban tersebut juga diberikan WA yang berisi permintaan maaf, mengatakan korban itu paling hebat tapi tersirat penuh keangkuhan dirinya.




Rasa hati (aku bukanlah dirimu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang