Cari Jodoh

4 0 0
                                    

Ketika seorang perempuan memang berniat mencari jodoh pasti banyak ikhtiar yang dilakukan seperti banyak berdoa dan meminta bantuan ke beberapa orang yang dipercaya sampai ikutan grup cari jodoh. Hal sama yang dilakukan oleh seorang Janda usia 34 tahun ini yang telah memiliki anak 1. Walaupun statusnya bukan gadis lagi, tetapi dia tidak sembarang mencari calon pasangan untuk dirinya dan ayah untuk anaknya. Banyak sekali perkataan nyinyir di grup cari jodoh itu karena kriteria yang ditetapkan terlalu tinggi, tapi hidup itu pilihan karena nantinya dia yang akan menjalankan.

Keterangan di Grup Cari Jodoh

Assalamualaikum min izin memperkenalkan diri
Nama : Nina Nurliantina
Umur : 34 tahun
Anak ke :1 dari 5 bersaudara (4 adik semua telah menikah)
Alhamdulillah orang tua dua-duanya masih lengkap
Ibu : Guru SD
Bapak : Pensiun Kerja
Status : Janda
Alamat : Serang Banten
Pengalaman waktu sekolah : aktif Paskibra, PMR, Sinden, dan dance
Hobi : Makan dan jalan-jalan
Hafalan : Surat-surat Pendek
Pengalaman kerja : SPG mall, crew servis resto
Lulusan : D1 komputer akuntansi
Pekerjaan : jualan online
Mencari yang serius dengan syarat
Laki-laki Single atau Duda (belum punya anak karena tidak mau jadi ibu tiri)
Rajin sholat dan ngaji serta punya pekerjaan atau usaha
Usia laki-lakinya 30-35 tahun
Rencana setelah menikah mau jadi ibu rumah tangga, ngurusin suami dan anak, juga buka usaha di rumah karena bukan tipe perempuan yang mau diam dirumah. Suka mengajar anak-anak di rumah.
WA : 089512799559

Tambahan Aku tipe perempuan yang setia, terbuka, jujur. Dulu juga suami ngasih aku uang belanja selalu ku ceritakan uang dipake buat apa saja sampai seribu perakpun cerita, kegiatan satu hariku juga diceritakan.

Aku posting cari jodoh hanya untuk laki-laki yang mau menerima aku apa adanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Rasa hati (aku bukanlah dirimu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang