VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!•-•-•-•
Hanna menatap jalanan Seoul yang cukup ramai karena di jam-jam seperti ini adalah jam orang-orang memulai aktivitas, sembari fokus pada kemudinya.
Setelah mengurus Jaehyun, Jane dan juga Jeffrey, tidak lupa dirinya sendiri. Hanna langsung berangkat ke Studio untuk pemotretannya hari ini.
Hanna adalah salah satu model yang cukup dikenal dikalangan masyarakat Korea, ada banyak majalah terkenal yang sudah ia bintangi seperti Vogue, cosmopolitan, Dazed, Bazzar, Elle, Marie Claire, Dan lainnya.
Tapi kali ini pemotretan Hanna untuk menjadi model brand imvely yang baru saja mengeluarkan produk baju musim gugur.
Hanna juga bernaung dibawah Agensi permodelan yang terkenal di Korea, JCC entertainment.
Semua orang menganggapnya sempurna, walaupun dulu dirinya sempat terkena skandal karena ketahuan oleh media ia tengah hamil diluar pernikahan, padahal saat itu nama Hanna mulai naik dalam dunia permodelan Korea bahkan negara tetangga, Jepang.
Tapi semua itu tidak membuatnya terperosok kedalam lubang kegagalan, malahan nama Hanna makin naik karena menikah dengan Jung Jaehyun, pewaris utama Abraham's company yang sangat berpengaruh dalam ekonomi negara.
Nama Hanna makin naik dan mereka berdua menjadi pasangan paling sempurna yang terpampang di artikel Naver selama satu Minggu berturut-turut.
Walaupun masih banyak netizen yang menentang bahwa mereka berdua menikah karena melanggar norma yang ada.
Namun semua itu tidak akan berpengaruh pada pandangan manusia yang mendahulukan tampang dan tahta, semuanya termaafkan jika kau mempunyai keduanya atau bahkan salah satunya.
Dunia memang tidak adil dan kejam. Tapi kita tidak pernah tahu rahasia Tuhan.
Hanna menghentikan Audi A4 pemberian kakeknya saat melahirkan Jeffrey sebagai hadiah didepan gedung Agensinya sekarang.
Setelah memarkirkan mobilnya, Hanna keluar sambil memakai kacamata hitamnya dan berjalan masuk kedalam gedung Agensi.
Dengan langkah anggunnya, Hanna berjalan di Lobby perusahaan sambil menatap sekelilingnya, sama seperti hari biasanya, sibuk.
"Terlambat tiga menit!" seru seseorang sambil bersedekap dada dan menyandarkan tubuhnya didepan pintu ruangan pemotretan.
"Aku yakin kau paham sesibuk apa ibu rumah tangga, Soyeon," ucap Hanna dengan nada malasnya pada Soyeon, manajernya.
"Ya ya, aku bercanda, cepat masuk dan siap-siap," ucap Soyeon sambil mendorong Hanna masuk kedalam ruang pemotretan.
"Oh God, so beautiful, siapa yang kirim?" Tanya Hanna sambil meletakkan tas miliknya lalu mengambil buket bunga mawar merah besar yang berada dimeja rias miliknya.
"Siapa lagi kalau bukan John?" Balas Soyeon sambil menyuruh tukang rias untuk bersiap-siap untuk merias Hanna.
"That's so sweet," gumam Hanna sambil memeluk buket tersebut dengan erat lalu duduk tanpa ada niat untuk melepaskannya.
"Sudah-sudah, sekarang kau siap-siap nanti waktunya habis," titah Soyeon.
Mereka pun mulai merias Hanna dan juga mengganti bajunya dengan model yang menyesuaikan tema kali ini yaitu autumn casual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage Life || Jung Jaehyun [✔️]
Fanfiction(𝐟𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧) ❝𝐰𝐞 𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐞𝐚𝐜𝐡 𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫.❞ Cerita tentang Hanna dan Jaehyun yang sudah menjalin pernikahan selama tujuh tahun lamanya tanpa ada perasaan cinta layaknya sepasang suami istri pada hati masing-masing. Awalnya...