08

11.2K 1.6K 104
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

•-•-•-•

"Sekarang kau pilih, berhenti menjadi model atau berhenti menjadi ibu dari anak-anakku."

Isakan kecil Hanna terhenti, ia menatap Jaehyun yang juga sedang menatapnya dengan tatapannya yang nyalang.

"Aku tidak akan melakukan keduanya. Aku bisa melakukan apapun yang aku mau, ini hidupku. Aku menikah denganmu bukan berarti aku menuruti semua perkataanmu, Jae," desis Hanna yang juga ikut menatap Jaehyun dengan tatapan nyalang miliknya.

"Aku kepala keluarga ini, Hanna. Lagi pula apa susahnya diam dirumah dengan hanya menjaga Jane dan juga Jeffrey? Aku tidak menyuruhmu memasak ataupun mencuci pakaian, yang aku minta hanya jaga Jeffrey dan juga Jane dirumah, itu saja," geram Jaehyun sambil mengacak rambutnya karena frustasi.

"Pokoknya aku tetap menjadi model, aku bisa mengatur jadwalku menjadi lebih longgar daripada yang sebelumnya."

"Terserah, kita lihat kedepannya nanti, aku tidak peduli lagi," ucap Jaehyun lalu keluar dari ruang kerja miliknya sembari menutup pintunya dengan kasar.

Helaan nafas lelah keluar dari hidung Hanna, bagaimana sekarang? Situasinya malah semakin rumit dan sepertinya Jaehyun bukan lagi seperti Jaehyun yang kemarin setelah ini.

Jadi sekarang, Hanna harus sendiri untuk memperjuangkan dirinya untuk keluarga ini?

Semuanya serba salah, Hanna tidak mau berhenti menjadi model, itu adalah suatu hal yang sangat ia banggakan dari dirinya sendiri.

Hanna sangat memperjuangkan dirinya untuk menjadi model saat dulu, ia mengikuti audisi sana-sini dengan susah payah.

Menjadi model memang terlihat sepele dimata orang-orang, namun itu tidak benar sama sekali, tidak ada pekerjaan yang mudah entah itu menjadi tukang bersih jalanan sekali pun, semuanya butuh perjuangan.

Minggu depan Hanna mempunyai jadwal yang sangat ia impikan selama delapan tahun ia menjadi model yaitu menjadi model catwalk yang diselenggarakan oleh Brand ternama yaitu Louis vuitton, LOUISE VUITTON!

Sebuah kebanggaan untuk Hanna karena sebelumnya ia hanya menjadi model catwalk di Brand lokal dan juga Asia, tapi sekarang ia tampil di fashion show Brand ternama.

Jadi kalau berhenti sekarang, Hanna sangat tidak bisa. Ia juga ingin mimpinya terwujud supaya orang-orang melihatnya sebagai Lee Hanna bukan istrinya Jung Jaehyun yang hanya cantik parasnya.

Hanna ingin membuktikan pada semua orang bahwa dia juga bisa menjadi seseorang yang membanggakan, entah itu untuk Jaehyun, Jane ataupun Jeffrey atau bahkan Johnny yang selalu mendukungnya saat ini.

Helaan nafas Hanna kembali keluar, semoga marahnya Jaehyun tidak lama dan ia kembali seperti Jaehyun yang sebelumnya, Jaehyun yang sayang kepada Hanna.

Tungkai Hanna melangkah membawanya untuk keluar dari sana, entah apa yang ia lakukan setelah ini, Hanna sendiri juga bingung.

Jeffrey dan juga Jane sedang tidur siang, Jaehyun? Dia sedang marah bukan? Jika Hanna mendekatinya Hanna takut Jaehyun akan berbuat kasar kepadanya, karena Hanna tahu sendiri bahwa temperamental Jaehyun itu buruk, kalau saja, bukan?

Hanna memilih melangkahkan kakinya kearah balkon sebelah barat rumah ini, rumah ini adalah hasil kerja keras Jaehyun sendiri, orang tuanya memang sangat-sangat mampu untuk membelikan dia mansion sekalipun tapi Jaehyun memilih untuk bekerja keras sendiri untuk mendapatkan rumah ini.

Bahkan awal kehidupan pernikahan mereka, mereka berdua dengan bayi kecil Jane hanya tinggal di apartemen Jaehyun yang ia pakai sejak mereka kuliah dan baru pindah kesini saat Jane berusia empat tahun.

Our Marriage Life || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang