15

11.1K 1.5K 89
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

•-•-•-•

Saat ini Hanna sudah berada di rumahnya, sekarang ia duduk di atas karpet berbulu tebal yang terletak di dekat jendela besar kamarnya dan juga Jaehyun.

Jane seperti biasa sekolah. Yah, putrinya masih saja tidak mau bicara ataupun berinteraksi dengan Hanna walaupun Hanna sudah berusaha dengan keras untuk mendapat perhatian putrinya itu tapi tetap saja gagal, mungkin Jane masih kecewa jadi Hanna tidak bisa memaksa juga, Hanna memang salah juga saat itu karena terlambat. Walaupun begitu Jaehyun bilang saat dia menemani Jaehyun sebelum tidur putrinya itu bertanya dengannya bagaimana keadaan Hanna dan itu membuat Hanna cukup sedikit lega.

Sementara Jeffrey tidur di kamar sebelah ditemani oleh Lea.

Siang kemarin ia langsung pulang dengan Jaehyun setelah bicara dengan Johnny tentang masalah berita itu.

Johnny bilang siang ini agensi akan mengeluarkan pernyataan mereka bahwa berita yang keluar tempo hari lalu itu tidak benar.

Johnny juga berjanji untuk mencari siapa pelaku yang mengedarkan berita palsu itu dan menuntutnya.

Helaan nafas keluar dari indra penciuman Hanna, sebenarnya itu semua sia-sia, tapi itu lebih baik dari pada tidak ada konfirmasi sama sekali.

Karirnya hancur, skandalnya saat ini lebih fatal dari skandal yang ia lakukan sebelumnya, walaupun itu semua tidak benar, tetap saja. Manusia tidak peduli dengan kebenaran, mereka hanya peduli keburukan manusia yang lain.

Mungkin hanya ada beberapa persen persentase publik yang mau menerimanya lagi di dunia hiburan atau entertainment, itu pun sebagian besar orang pasti akan melontarkan komentar kebencian padanya.

Jadi rasanya sia-sia jika kembali, semuanya hancur tak berbentuk. Walaupun mungkin ada secuil kesempatan untuk memperbaiki, itu semua tidak akan sama.

Hanna sudah menyiapkan surat pengunduran diri dari kontraknya di JCC ent dibantu oleh Jaehyun dan juga pengacaranya.

Kalau tentang surat ini, Johnny tidak tahu karena Hanna belum membicarakannya dengan kekasihnya itu.

Entah apa tanggapan Johnny nanti Hanna harus terima dan mungkin juga ini semua berdampak dengan hubungannya dengan Johnny.

Entah hubungannya akan berlanjut atau tidak, Hanna tidak tahu. Ia tidak siap, tapi keadaan begitu memaksa.

Ironisnya begitu, kita punya keinginan tapi keadaan punya kenyataan.

Tapi Hanna yakin hubungannya dengan Johnny akan berakhir, hubungan mereka mungkin memiliki pondasi, tapi pondasi itu tidak selamanya akan bertahan karena ombak kenyataan lebih kuat untuk merobohkan semuanya.

Lagi pula untuk apa melanjutkan semuanya? Hanna sudah punya keluarga, ia punya Jane dan juga Jeffrey yang membutuhkan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

Johnny bisa mendapatkan yang lebih baik dari Hanna, walaupun dirinya sendiri tidak ikhlas jika hanya membayangkannya.

"Han, you okay?"

Suara Jaehyun tiba-tiba menggema di pendengaran Hanna, ternyata sekarang Jaehyun datang bersama dengan nampan yang berisi makanan di atasnya dan berjalan kearah tempat Hanna duduk sekarang.

Jaehyun tidak ke kantor hari ini, lagi. Ia memilih mengurus semuanya di rumah dan menjaga Hanna.

"I'm okay."

Jaehyun meletakkan nampan tersebut di depan Hanna, di atas nampan tersebut ada dua piring yang berisi nasi goreng kimchi dan juga dua gelas air putih di sebelahnya. 

Our Marriage Life || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang