VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!•-•-•-•
"Gara-gara kau berhenti aku jadi pengangguran.""I'm so sorry, Soyeon. Kau tahu sendiri keadaannya bagaimana."
"Aku mengerti, satu artikel palsu itu penghancur semuanya. Aku tidak sampai habis pikir dengan penyebarnya. Aku sarankan kau tidak melihat komentar di SNS milikmu apalagi Instagram, karena situs berita menghapus kolom komentar, para netizen tidak ada kerjaan itu beralih ke SNS artis, yang pastinya mereka mengerikan."
Hanna tersenyum simpul, sebenarnya ia melihat semua komentar itu setiap malam dan menangis, terdengar bodoh tapi itu yang ia lakukan berulang kali bahkan setiap malam.
Hembusan nafas Hanna terdengar, saat ini ia sedang berada di kamar, tepatnya berada di atas ranjangnya dengan Jaehyun bersama Jeffrey yang sedang sibuk bermain dengan mainannya.
Sedangkan Jaehyun bersama Jane tadi keluar untuk membeli apapun yang Jane mau untuk dibawa, apapun yang ia minta.
Sekarang sudah jam lima sore lewat beberapa menit, Jane akan dijemput oleh mertuanya jam enam nanti karena penerbangan akan dilakukan Jam sembilan malam.
"Han?"
"Hm?"
"Jadi sekarang kau bagaimana? Berhenti? Atau hanya vakum?"
"Berhenti total, aku tidak akan kembali lagi dan fokus dengan keluargaku."
"Cih, kau ini, ngomong-ngomong bos Johnny sudah tahu?"
"Suratnya pemutusan kontrak sudah sampai, Jaehyun yang kirim. Dia pasti sudah tahu."
"Lalu hubungan kalian berdua?"
"Semuanya sudah berakhir, Soyeon. Pastinya hubunganku dengannya juga."
"Memangnya kalian sudah berbicara tentang ini?"
"Rencananya besok siang, dengan Jaehyun saat makan siang. Kami akan ke apartemennya, tidak mungkin kami bertemu di luar."
"Jaehyun? Bukannya Jaehyun sibuk?"
Kening Hanna berkerut, tahu dari mana Soyeon besok Jaehyun akan sibuk?
"Tahu darimana besok Jaehyun sibuk?"
"Maksudku, bukankah Jaehyun selalu sibuk? Tumben mau menemanimu seperti ini. Mulai mencoba saling jatuh cinta, heh?"
"Begitulah," jawab Hanna seadanya.
"Ya sudah, aku mau belanja bulanan dulu untuk bertahan hidup karena setelah ini aku akan menganggur entah sampai kapan."
"Kalau begitu mau jadi baby sitter-nya Jeffrey?" Tawar Hanna bersamaan dengan gelak tawanya.
"Tidak terima kasih, aku tidak suka bayi kau dan tahu itu, sebenarnya aku tidak menganggur sih, aku beralih menjadi staff JCC."
"Lalu kenapa tadi bilangnya menganggur?"
"Acting saja, siapa tahu kau kasihan dan kembali menjadi model jadi aku bisa menjadi manajer lagi."
Hanna berdecak, ada-ada saja ulah mantan manajernya ini.
"Ya sudah, tadi katanya ingin belanja bulanan, pergi sana." Hanna pun mengakhiri sambutannya karena mendengar suara Jaehyun dan juga langkah kakinya mendekat dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage Life || Jung Jaehyun [✔️]
Fiksi Penggemar(𝐟𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧) ❝𝐰𝐞 𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐞𝐚𝐜𝐡 𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫.❞ Cerita tentang Hanna dan Jaehyun yang sudah menjalin pernikahan selama tujuh tahun lamanya tanpa ada perasaan cinta layaknya sepasang suami istri pada hati masing-masing. Awalnya...