31

12.2K 1.5K 99
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

•-•-•-•

"Hanna, please. I'm sorry okay?"

"Han."

Sedari tadi Jaehyun tidak pernah menyerah untuk mengikuti Hanna ke sana kemari, mulai dari menunggu Hanna yang sedang mandi di depan kamar mandi dan kegiatan lainnya, namun Hanna tidak pernah mengindahkan perkataan Jaehyun sama sekali bahkan sampai sekarang, saat Hanna sibuk mengeringkan rambutnya menggunakan handuk dan juga hairdryer karena habis mandi.

"Hanna, tadi aku refleks, okay? I'm sorry, apa masih sakit?"

Hanna masih tidak memperdulikan Jaehyun sampai dirinya kembali menyimpan hairdryer dan juga mengembalikan handuknya di gantungan depan kamar mandi karena sudah selesai mengeringkan rambutnya.

Saat Hanna berbalik, hidungnya berhasil menabrak dada bidang Jaehyun yang berada pas di depannya. Decakan pelan keluar dari bibir Hanna, dan saat Hanna ingin melewati Jaehyun, dengan sigap menarik Hanna ke dalam pelukannya.

"I'm sorry, okay? I'm sorry Hanna, I'm sorry," gumam Jaehyun sembari mendekap Hanna dengan erat karena Hanna memberontak di dalam pelukannya. 

Isakan kecil mulai terdengar dari mulut Hanna membuat Jaehyun mempererat pelukannya dengan meletakkan dagunya di puncak kepala Hanna.

"I'm sorry," Lirih Jaehyun sekali lagi saat Hanna sudah lemah di pelukannya.

"Jangan pernah berniat untuk pergi, Jane dan Jeffrey masih membutuhkan kita berdua, Han. Ini semua salahku, okay? Aku minta maaf, aku juga sudah berhenti dari lama untuk fokus untuk keluarga kita, aku janji tidak ada kesalahan seperti ini di masa depan, please."

Hanna masih bungkam sampai dirinya melepaskan pelukannya pada Jaehyun dan menatap suaminya itu dengan wajah yang putus asa, lelah, dan bingung, bercampur menjadi satu.

"Aku ingin sendiri untuk beberapa hari, renungkan semua kesalahanmu, Jae. Aku tidur di kamar Jane malam ini dan seterusnya dengan Jeffrey."

"Han, tapi-"

"Kenapa? Kau mau aku keluar dari rumah sekalian?"

"No, jangan!"

"Okay, Asal jangan pergi, cerai ataupun pisah," lanjut Jaehyun dengan lirihannya.

Hanna mengangguk pelan, lalu menjauh dari Jaehyun dan berlalu menuju kamar Jeffrey yang bersebelahan dengan kamar mereka.

"Han," panggil Jaehyun membuat gerakan Hanna yang sedang membuka pintu kamar Jeffrey terhenti dan kembali menatap Jaehyun.

"I love you, remember that."

Hanna hanya menunduk, lalu meninggalkan Jaehyun sendiri di kamar mereka.

Jaehyun menggerang pelan lalu duduk di pinggiran ranjang sembari mengusap wajahnya frustasi.

Jika ia jujur saja dari awal dengan Hanna, semuanya tidak akan seperti ini. Padahal baru beberapa hari mereka akur kembali dan sekarang?

Drttt drttt

Jaehyun berdecak kesal saat ponselnya bergetar di saku celananya, dengan cepat ia meraih ponselnya dan melihat siapa yang menelepon.

Ternyata Doyoung.

"Apa?" Tanya Jaehyun dengan nada seperti orang yang sedang marah-marah.

" Kau ini kenapa? Bertengkar dengan Hanna lagi?"

Our Marriage Life || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang