Hai Gaiss, baru sampai bagian 3 nih 💭💭💭 Untuk bagian ini dihimbau yang punya penyakit suka geregetan sini kumpul, kita samaan 🤣hehehe...
Siapkan cemilan sebanyak-banyaknya karena kalo emosi biasanya suka laper 🥰🤩🤩****
Keesokan hari ....
"Lo nggak ke kelas Cha?" tanya Reno seraya menghampiri Echa setelah memarkirkan sepeda motornya.
"Nanti aja bang, gue masih mau di sini," jawab Echa dengan melirik sekilas ke arah jarum jam tangan pink yang bertengger di tangan kanannya.
"Yaudah gue duluan." Reno melengos pergi meninggalkan Echa. Ia tak bisa berbincang lebih lama dengan adiknya karena les pagi.
Echa mencari tempat duduk sembari memakan cemilan keripik tempe yang selalu ia bawa dari dalam tasnya. Ia tidak lupa! Bahkan tidak boleh lupa misi awalnya datang pagi hari ini, untuk menemui pria mata biru dan menuntut kewajibannya, yaitu meminta maaf pada Echa.
"Pokoknya itu pembalap gila harus minta maaf sama dan balikin sepatu gue!" gerutu Echa dengan terus memakan camilan yang berada di genggamannya.
15 menit kemudian.
Bremm ... bremm ....
Sebuah motor besar berwarna hitam mengkilap melaju ke area parkir sekolah dengan gagah, ditambah postur tubuh kekar sang pengendara mampu mengikat hati siapa saja yang melihatnya.
Tapi tidak dengan Echa! Gadis berambut pendek itu segera menegakkan tubuhnya dan membuang sampah makanannya ke dalam tong sampah.
TARGET TERDETEKSI
Dengan menggigit sebuah keripik tempe dimulutnya, ia mengikat tali sepatu pinknya dengan kuat, menggulung lengan bajunya sedikit ke atas seraya menggertakkan jari-jemarinya satu sama lain. Ia menatap intens pria yang baru saja memarkir motornya itu.
Dan ... GO !!!
Echa berlari mendekati cowok itu dengan gigi yang masih mengunyah keripik. Ia menyeringai takkala jaraknya semakin dekat, "mampus Lo," seringai Echa dalam hati.
Tapi sesuatu yang tak terduga terjadi, matanya melotot lebar takkala tiba-tiba tubuhnya terhalang oleh kerumuman siswi - siswi yang berkumpul untuk memandang wajah sang idola.
"YA ALLAH TAMPANNYA JADI PENGEN GUE BUNGKUS DAN BAWA PULANG!!! ."
"ADUH,DUH PANGERANKU, LIHAT NENG DONG AKANG !!!."
"SAYAAANG AKU SIAP KAU PINANG !!!."
"TAMVAN, ISTRI IDAMAN KAMU KAYAK AKU YA !!!"
"ABANG, AKU SIAP DI POLIGAMI ASAL SAMA KAMU !!!"
Dan banyak lagi teriakan para siswi histeris, membuat gadis berambut pendek itu harus mengorek telinganya yang mendadak gatel berkali-kali "Ganteng darimana cobak?" nyinyir Echa pelan, terlalu pelan sampai hanya ia dan Tuhan yang tau.
Echa berhenti sejenak untuk memantapkan hati, jiwa dan mental jika ingin memaksakan diri menerobos benteng takeshi . Dengan mengunyah sisa keripiknya, Echa lalu berlari lagi! Dan alhasil_
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS HEART
Teen Fiction⛔FOLLOW Authornya untuk mendapatkan update cerita seru lainnya⛔ ___________________ Blurb : Dia bernama Zicho. Lelaki bermata biru yang memiliki penyakit jantung sejak kecil. Pria yang mengajarkanku apa itu arti cinta dan sabar yang sebenarnya. Pri...