10 tahun kemudian
Sekarang, Xiumin telah menginjak usia 15 tahun dan Sehun 17 tahun. Mereka sama sama bersekolah di sekolah besar bernama Baeksang School, bedanya Xiumin di Baeksang Junior High School sementara Sehun di Baeksang High School.
Woobin dan Yerin menyekolahkan mereka disekolah yang sama agar mereka dapat saling menjaga dan selalu bersama-sama.
Xiumin kini menginjak tahun ketiga di junior high school nya sedangkan Sehun baru menginjak tahun kedua di high school. Mereka selalu berangkat bersekolah bersama dan pulang bersama.
Xiumin memiliki dua sahabat yang sangat dekat dengannya dan selalu bersama dengan nya begitu juga dengan Sehun yang memiliki banyak teman disekolahnya karena wajah tampannya. Bahkan banyak wanita yang mengejar Sehun karena wajah tampan yang dimiliki Sehun.
Dan dipagi hari yang cerah ini, Sehun dan Xiumin baru saja sampai diparkiran sekolah mereka setelah mereka berkendara dengan mobil mereka atau lebih tepatnya mobil Sehun.
Namun karena mereka selalu menaiki mobil itu bersama, jadi mobil itu sudah seperti mobil mereka.
"Hyung aku pergi ke kelasku dulu yah!" Pamit Xiumin.
"Ya belajarlah yang baik, aku juga akan pergi ke kelasku." Jawab Sehun.
"Oke hyung dadah!" Ucap Xiumin melambaikan tangannya dan berlari ke arah kelasnya.
"Woi Sehun!" Teriak seorang namja tinggi yang berdiri dibelakang Sehun.
"Apaan sih lu teriak teriak berisik tau!" Bentak Sehun sembari menoleh kearah namja tinggi itu.
"Haha maaf hun, lagian lu ngapain masih diem aja disitu, ke kelas yok!" Ucap namja tinggi itu yang sekarang sudah berada disebelah Sehun dan menjitak pelan Kepala Sehun.
"Au, lu gak usah jitak gua juga kali!" Kesal Sehun menepis tangan namja itu.
"Yaya, maaf maaf oh iya lu liat si Kkamjong gak?" Tanya namja tinggi itu.
"Ya kagak lah Yeol, gua kan baru nyampe!"
"Oh gitu yaudah kita ke kelas aja sekarang yok!" Ajak Chanyeol merangkul bahu Sehun.
Yah, namja tinggi itu Bernama Chanyeol.
"Iya ayok!" Jawab Sehun pasrah.Sehun dan Chanyeol pun pergi berjalan bersama menuju kelas mereka yang lumayan jauh karena sekolah mereka yang begitu besar.
Sesampainya di kelas mereka, mereka berdua pun langsung menghampiri seorang namja berkulit Tan yang terlihat sedang duduk dibangkunya sambil kebingungan dengan berkas berkas diatas mejanya.
"Woi Kkamjong kenapa lu?" Tanya Chanyeol sembari menggebrak meja itu.
"Yak Park Chanyeol!" Teriak namja itu kesal.
"Suutt, gausah teriak teriak berisik tau!" Ucap Sehun sambil mendudukkan badannya di kursi sebelah namja itu.
"Nah bener tuh, lagian emang lu kenapa sih?" Tanya Chanyeol.
"Gue lagi pusing, ngurusin klub tari." Jawab namja itu.
"Emang kenapa sama klub tari lu?" Tanya Sehun.
"Ada banyak murid baru di klub tari jadi gue pusing ngurusin absen mereka." Keluhnya.
"Oh gitu, bagus dong Jong, kalo anggota klub tari makin banyak kan berarti klub nya makin maju." Ucap Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Huimang ✔
FanfictionSetiap orang, pasti memiliki harapannya masing masing. Dan inilah kisah Xiumin dengan harapannya, dan juga konflik kehidupannya. ia menghadapi semua itu bersama dengan Sehun hyung nya dan juga keluarga juga teman teman yang selalu berada disampingn...