Jongdae berjalan cepat menuju ke uks untuk menemui Xiumin yang masih berada diuks. Sesampainya diuks, ia pun segera menghampiri Baekhyun dan juga Xiumin yang tengah terdiam.
"Xiu, kamu gak apa apa kan?" Tanya Jongdae.
"Aku udah gak apa apa kok." Balas Xiumin.
"Syukurlah, apa kau mau pulang?"
"Tidak, aku akan kembali melanjutkan pelajaran. Aku sudah baik baik saja lagi pula sore ini aku juga ada kelas biologi." Jelas Xiumin.
"Kamu itu baru aja kambuh, nanti kalo kamu kecapean kamu kambuh lagi gimana? Mending kamu pulang aja deh!" Nasihat Baekhyun.
"Cerewet banget sih kamu, aku baik baik aja Baek."
"Apa Sehun hyung tidak kesini?" Tanya Jongdae.
"Mungkin dia sedang sibuk dae." Jawab Xiumin.
"Hm, baiklah kalo begitu mari kita ke kelas." Ajak Jongdae.
Xiumin dan Baekhyun pun mengangguk. Mereka pun berjalan bersama kembali ke kelas mereka dan melanjutkan pelajaran sekolah.
Pelajaran disekolahkan pun berjalan dengan baik hingga sore hari. Sepulang sekolah, Xiumin pun mengikuti kelas biologinya. Ia berjalan menuju kelas biologi dengan santai. Namun tanpa sengaja, Xiumin melihat Kyungsoo dari arah berlawanan hendak menuju ruang tempat kelas biologi. Xiumin pun berjalan mendekat menghampiri Kyungsoo.
"Kyung!" Panggil Xiumin.
Kyungsoo terkejut dan menoleh ke arah Xiumin.
"Apa kau akan ke kelas biologi?" Tanya Xiumin.
Kyungsoo hanya mengangguk.
"Kalau begitu mari jalan bersama." Ajak Xiumin.
Sementara Kyungsoo, masih terdiam menatap kosong ke arah Xiumin.
"Hey, mengapa kau menatapku begitu? Bukankah sekarang kita sudah berteman?" Bingung Xiumin.
"Bagaimana mungkin aku bisa berteman denganmu hyung. Andai saja kau tau, siapa sebenarnya aku kau pasti akan membenciku bukan?" Batin Kyungsoo.
"Kyungsoo, mengapa kau diam? Mari kita ke kelas." Ajak Xiumin merangkul Kyungsoo.
"Aah, emm nee hyung."
Xiumin dan Kyungsoo pun berjalan bersama menuju kelas biologi. Namun Kyungsoo terlihat canggung selama berada di samping Xiumin. Xiumin pun merasa aneh dengan sikap Kyungsoo tersebut.
Setelah menyelesaikan kelas biologi, Kyungsoo pun pulang dari sekolah dengan menggunakan bis. Tidak lama, ia pun sampai dihalte yang tidak jauh dari rumahnya. Kyungsoo pun berjalan menuju rumahnya.
Bruukk.
Tanpa sengaja, Kyungsoo menubruk seorang wanita paruh baya yang sedang memegangi banyak kantong belanjaan hingga kantong belanjaan tersebut terjatuh.
"Ah, maafkan saya ahjumma, saya tidak sengaja." Ucap Kyungsoo sembari membungkukan badannya.
"Gwenchana, bukankah kau Kyungsoo?" Tanya wanita itu.
Kyungsoo pun mendongakkan kepalanya menatap wanita itu.
"Yuna Imo?"
"Nee ini imo, mengapa kau belum pulang? Ini sudah malam Kyungsoo." Nasihat Yuna.
"Aa-aku,,,"
"Ah, kau pasti belum makan malam kan, ini imo baru saja membeli beberapa makanan. Kau mau kan makan malam bersama imo dirumah imo?" Ajak Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Huimang ✔
FanfictionSetiap orang, pasti memiliki harapannya masing masing. Dan inilah kisah Xiumin dengan harapannya, dan juga konflik kehidupannya. ia menghadapi semua itu bersama dengan Sehun hyung nya dan juga keluarga juga teman teman yang selalu berada disampingn...