Brakk
Yifan dengan kasarnya menghempaskan tubuh Kyungsoo hingga tersungkur dilantai rumah itu setelah tadi ia membekap mulut Kyungsoo dan membawanya secara paksa dari rumah sakit.
Bugh bugh bugh
Yifan kemudian dengan kasarnya memukuli tubuh Kyungsoo berkali-kali dengan keras.
"Berani beraninya kau menghancurkan rencana ku hah?!" Bentak Yifan sembari menarik rambut hitam Kyungsoo membuatnya mendongak.
"Kau kau juga telah membongkarnya, bukankah sudah ke peringatkan kau untuk tutup mulut hah?" Yifan semakin menguatkan jenggutannya.
"Akh,,," Kyungsoo sedikit meringis kesakitan.
"Apa kau tidak ingat kata kataku hari itu? Apa kau melupakannya?" Tanya Yifan.
"Ti-dak,, " Lirih Kyungsoo.
"Dasar bocah sialan, jika kau tidak melupakannya mengapa kau berani beraninya mengatakannya hah?" Teriak Yifan tak terima.
"Hentikan! Apa yang kau lakukan Yifan?" Tiba-tiba Youji yang mendengar suara teriakan Yifan dari ruang tengah rumah itu pun keluar dari kamarnya dan menghampiri Yifan.
"Hah, bagus kau ada disini juga Youji!" Ucap Yifan menyeringai.
"Apa maksud mu?" Youji mengeryit bingung.
Yifan pun tak menjawabnya dan segera melepaskan jenggutannya pada Kyungsoo lalu mendekati Youji.
"Aaaakh,, apa yang kau lakukan Yifan? Lepaskan aku!" Yifan tiba tiba mencekram kuat lengan Youji dari belakang.
"Kau tidak pernah melihat diriku yang sebenarnya bukan Youji? Mungkin sekarang kau akan melihatnya, dan jangan salahkan aku jika aku melakukan sesuatu padamu karena aku melakukan ini karena ulah anak sialan itu!" Bisik Yifan ditelinga Youji.
"Apa maksudmu? Lepaskan Yifan!" Teriak Youji berusaha melepaskan dirinya.
"Hey bocah, kau lihat ini? Aku sudah pernah bilang padamu untuk jangan bermain main denganku bukan? Tapi kau malah melanggarnya, jadi sekarang kau harus melihat bagaimana aku akan membunuh ibumu karena ulahmu!" Bentak Yifan mengalihkan pandangannya pada Kyungsoo.
"Jang-an! Jangan sa-kiti eom-ma!" Kyungsoo saat ini berusaha menghalau rasa sakitnya dan mulai bangkit dari posisi tersungkurnya.
"Diam! Diam kau disitu atau aku akan segera membunuh ibumu!" Yifan yang melihat pergerakan Kyungsoo mulai mengeluarkan sebuah pisau tajam dari saku jaketnya dan menodongkannya pada leher Youji.
Youji pun mulai menegang melihat pisau yang ditodongkan padanya dan mendongak berusaha menjauhi pisau tersebut agar tidak mengenainya.
"Apa yang kau lakukan Yifan? Jauhkan itu!"
"Apa kau takut Youji?" Decih Yifan semakin mendekatkan pisau itu.
"Yi-fan!" Geram Youji.
"Oh kau sungguh cantik saat kau ketakutan seperti itu Youji! Aku tidak menyangka kau akan menjadi pelampiasan ku!" Ujar Yifan dengan senyum smirk nya.
"Pelampiasan mu?" Bingung Youji.
"Bunuh saja aku Wu Yifan!" Kyungsoo yang kini sudah berdiri sembari menahan rasa sakitnya mulai meninggikan suaranya.
"Cih, tentu saja aku akan membunuhmu setelah ini!"
Duagh
Tiba tiba Youji memukul perut Yifan dengan sikunya, membuat cengkraman Yifan pada tangannya terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Huimang ✔
ФанфикSetiap orang, pasti memiliki harapannya masing masing. Dan inilah kisah Xiumin dengan harapannya, dan juga konflik kehidupannya. ia menghadapi semua itu bersama dengan Sehun hyung nya dan juga keluarga juga teman teman yang selalu berada disampingn...