part 19 - Untukmu

166 23 7
                                    



Untuk Sehun hyung.

Ini malam yang dingin bukan hyung? Apakah kau memakai mantel? Jangan lupa memakainya yah hyung agar kau tidak kedinginan aku tak ingin kau sakit.

Hyung,

Hah,,,,

Entah kapan kau mau menjawab panggilanku
Aku masih dongsaeng mu bukan?

Hyung, hari ini aku melepaskan mimpiku.
Aku mengundurkan diri dari klub biologi.
Karena aku merasa aku akan pergi.

Tapi sebelum aku pergi, bisakah aku berpamitan terlebih dahulu padamu hyung? Seperti aku berpamitan dengan klub biologiku tadi.

Bisakah kita menjadi seperti dulu lagi? Aku ingin merasakan pelukan hangatmu seperti dulu, aku ingin bermain dan pergi ke sekolah bersamamu seperti dulu lagi hyung meskipun aku juga tidak tau apakah aku masih memiliki waktu untuk melakukan itu atau tidak.

Dan hyung,

Hyung, tolong maafkan eomma! Tolong temani eomma setelah aku pergi nanti.

Mungkin sebentar lagi ia hanya akan memiliki mu.

Kau tidak tau bukan hyung, eomma menangis setiap malam karena Merindukanmu dan juga appa.

Eomma membutuhkanmu hyung.

Hyung aku sudah berjanji pada eomma bahwa aku akan menjadi dokter, tapi sepertinya aku tidak akan bisa menepati janji itu.

Jika nanti hyung membaca ini, aku ingin meminta sesuatu padamu hyung.

Aku ingin kau menjadi dokter untuk memenuhi janjiku pada eomma.

Aku harap kau bisa melakukannya untukku hyung.

Terimakasih, kau adalah hyung terbaik yang ku punya

Aku mencintaimu.

-Xiumin-

Xiumin pun menyelesaikan tulisannya, dan menutup buku diary itu sembari tersenyum simpul.

"Mungkin saat hyung membaca ini, aku sudah berada disana bersama appa." Batin Xiumin menatap sendu buku diarynya itu.

Sreek,

Xiumin menarik laci meja berlajarnya dan memasukkan buku diary tersebut ke dalamnya.

Lalu bangkit dari kursi meja tersebut dan membaringkan tubuhnya di atas kasur empuknya dan memejamkan matanya.

Obat obatan untuk menunjang kesehatan Xiumin membuat Xiumin lebih mudah tertidur karena efek kantuk dari obat tersebut.

Biasanya ia hanya meminum obat ketika asmanya kambuh, namun kini ia bahkan harus meminum banyak obat obatan setiap hari.

Muak, rasanya Xiumin muak dengan semua obat obatannya namun ia tak mungkin tidak meminum obat obatan tersebut karena Xiumin masih ingin hidup lebih lama untuk memperbaiki hubungannya dengan hyung nya meskipun sebenarnya ia tak yakin dapat melakukan itu.

Tapi setidaknya ia boleh berharap bukan, berharap semuanya akan menjadi baik kembali sebelum ia pergi.

                     ~Nae Huimang~

"Kenapa ia masih mengenakan seragamnya? Apa ia baru pulang selarut ini? Ah tapi ini juga baru pukul sembilan malam." Batin Youji dari balik pintu kamar Kyungsoo yang sedikit terbuka.

Nae Huimang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang