part 21 - Mengetahuinya

158 25 9
                                    





Hari ini sekolah kembali berjalan seperti biasanya. Dikelas Sehun, Sehun duduk dibangkunya sembari terdiam dan tidak memperhatikan guru yang sedang mengajar dikelas.

"Woy Hun, kenapa lo bengong mulu?" Tanya Chanyeol menepuk pundak Sehun yang sedari tadi hanya diam sepanjang perlajaran sekolah berlangsung.

"Gue kayaknya bakalan bolos hari ini." Jawab Sehun.

"Hah, yang bener lu? Ngapain bolos?" Kaget Chanyeol.

"Lo mau ngapain?" Tanya Jongin.

"Ada urusan, nanti pas jam istirahat gue pergi izinin yah!" Pinta Sehun.

"Lah lo bilang mau bolos masa ditulis izin diabsen?" Protes Chanyeol.

"Trus lo mau gue dihukum gitu Chan?" Kesal Sehun.

"Haha, canda dong hun jangan kesel gitu!" Ujar Chanyeol.

"Mau kemana sih lo?" Tanya Jongin lagi.

"Em, gue gak bisa kasih tau lo." Jawab Sehun.

"Jangan main rahasia rahasian lo hun!" Peringat Chanyeol.

"Iya enggak, tapi gue gak bakal ngasih tau kalian tentang ini." Jelas Sehun.

"Yaudah, jangan macem macem yah hun!" Titah Jongin.

"Hm." Singkat Sehun.

Setelah jam pelajaran selesai dan jam istirahat tiba, Sehun pun langsung mengambil tas nya dan pergi meninggalkan kelas.

Sehun berlari menuju parkiran sekolah untuk mengambil mobilnya, namun ia memutari sekolah terlebih dahulu agar bisa melewati kelas Xiumin.

Setelah sampai dikelas Xiumin, Sehun pun melihat Baekhyun yang kini hanya berdua bersama Jongdae.

"Dia tidak masuk sekolah hari ini, apa karena kejadian kemarin?" Batin Sehun.

Sehun pun kembali melanjutkan langkahnya berlari menuju parkiran sekolah dan pergi meninggalkan sekolah dengan mobilnya.

Dijalan, Sehun merenung memikirkan kejadian kemarin sembari terus melajukan mobilnya.

"Apa ada sesuatu tentang Xiumin yang tidak aku ketahui? Mengapa dia pingsan hanya karena mengejarku? Bukankah seorang penderita asma tidak akan pingsan hanya karena berlari, ia mungkin hanya akan sesak bukan?" Batin Sehun.

Sehun terus bertanya tanya dalam benaknya sendiri. Hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk melajukan mobilnya menuju rumah Yerin.

Sesampainya disana, Sehun memberhentikan mobilnya jauh dari rumah Yerin.

Dari kejauhan itu, Sehun melihat Xiumin dan Yerin yang baru saja turun dari mobil mereka dan Yerin yang memapah Xiumin berjalan memasuki rumah.

"Dari mana mereka? Rumah sakit? Apa mereka baru saja pulang dari rumah sakit?" Gumam Sehun sembari terus memerhatikan Xiumin.

"Apa aku harus kerumah sakit bertanya pada dokter lay?" Batin Sehun lagi.

Setelah melihat Xiumin dan Yerin yang sudah masuk kedalam rumah itu pun, Sehun pun kembali melajukan mobilnya melewati rumah Yerin sembari melirik sedikit kesana.

~Nae Huimang~

"Itu seperti mobil Sehun hyung?" Gumam Xiumin melihat sebuah mobil yang baru saja melewati rumahnya.

"Xiumin, kau sedang apa disana?" Tanya Yerin.

"Ah, tidak eomma aku hanya sedang melihat lihat jalan." Jawab Xiumin.

Nae Huimang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang