"Kau anakku, jadi terserahku mau membawa kau kemana Sehun." Ujar Yifan.
"Pria sialan!"
"Tutup mulutmu!"
Bugh
Yifan kini meninju bagian perut Sehun.
"Cepat bawa dia!" Titah Yifan.
"Stop! Apa yang kalian lakukan pada temanku?" Jongin yang ternyata sudah berada disana segera menghampiri Sehun yang kini sedang ditawan oleh kedua orang suruhan Yifan.
"Kau siapa? Lebih baik kau minggir!" Perintah Yifan.
"Jongin?" Lirih Sehun.
"Mengapa kalian ingin membawa temanku?" Tanya Jongin.
"Cih, bukan urusan mu!" Decih Yifan.
"Jika kalian mau membawanya, langkahi dulu aku!" Tegas Jongin.
"Dasar bocah!" Yifan mendekati Jongin dan hendak memukuk Jongin, namun Jongin menepisnya.
"Hey paman, kau mengajakku berkelahi?"
Bugh
Jongin dengan cepat mendorong Yifan hingga Yifan tersungkur.
"Akh, dasar bocah sialan!" Kesal Yifan.
"Kalian singkirkan anak ini!" Yifan menatap orang suruhannya dengan tangannya yang menunjuk Jongin.
Salah seorang pria berjas hitam itu pun melepaskan tangannya dari Sehun dan menghampiri Jongin.
Jongin yang melihat pris itu mulai mendekatinya pun dengan sigap memukuli pria itu dan menjatuhkannya.
Melihat salah satu orang suruhan Yifan yang mulai melemah karena pukulannya dan Yifan yang juga masih dengan posisi tersungkurnya, Jongin segera memanfaatkan keadaan itu dan menarik Sehun dari orang yang menahannya.
"Kejar dia!" Teriak Yifan.
Jongin dengan cepat memasuki mobil Sehun bersama Sehun dan melajukannya dengan cepat untuk lari dari Yifan dan orang suruhannya yang terlihat mulai mengejar mereka.
"Jongin,,, " Sehun yang tak menyangka ternyata temannya itu bisa datang lebih cepat untuk menolongnya dari yang ia kira, hendak bertanya pada Jongin.
"Nanti saja bicaranya, kita harus menghindari mereka dulu!" Jongin tidak menghiraukan Sehun dan tetap fokus melajukan mobil itu dengan sangat cepat.
"Bocah sialan, berani beraninya Ia menggagalkan rencana ku!" Yifan terus meminta orang suruhannya untuk mempercepat laju mobilnya mengikuti mobil Sehun.
"Bos, sepertinya kita kehilangan jejak mobil itu." Ucap salah satu anak buah Yifan itu.
"Apa? Haish! Tidak aku tidak akan membiarkannya pergi begitu saja! Cepat cari mereka!" Yifan semakin geram mendengar ia kehilangan jejak Sehun.
"Baik bos!"
Sementara itu Jongin yang sudah berhasil menghindari kejaran Yifan, menghela nafasnya lega dan memarkirkan mobil yang mereka tumpangi di pinggir jalan yang menurut Jongin jalan itu aman.
"Kau yakin mereka tidak akan menemukan kita lagi?" Tanya Sehun waspada.
"Tidak, kau tenang saja." Jawab Jongin.
"Ah syukurlah, tapi bagaimana kau bisa datang dengan sangat cepat setelah aku menelpon mu?" Tanya Sehun lagi.
"Aku berteleportasi."
"Mwo? Berteleportasi?" Bingung Sehun.
"Haha, sudah sudah tidak usah dipikirkan, sekarang bagaimana keadaan mu? Kau baik baik saja?" Jongin yang melihat beberapa memar diwajah Sehun dan sudut bibirnya yang sedikit terluka membuatnya khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Huimang ✔
FanfictionSetiap orang, pasti memiliki harapannya masing masing. Dan inilah kisah Xiumin dengan harapannya, dan juga konflik kehidupannya. ia menghadapi semua itu bersama dengan Sehun hyung nya dan juga keluarga juga teman teman yang selalu berada disampingn...