"Apa yang terjadi?" Youji terdiam menatap tak percaya selembar kertas yang baru saja ia keluarkan dari amplop surat itu.
"Hah, ini sangat tidak ku perkirakan tapi ini berita sangat baik." Setelah beberapa lama membaca serius isi kertas tersebut dan memikirkan isinya itu, Youji kini mengulas senyum di bibirnya.
Setelah itu, ia kembali melihat kertas tersebut dan hendak menunjukkan nya pada Joonyeong.
"Joonyeong, apa kau masih di kantormu?" Youji bertanya dalam sambungan teleponnya yang sudah menyambung pada Joonyeong disana.
"Aku baru saja sampai di rumah sakit, aku akan kesana sekarang." Sahutan Joonyeong dari sana, membuat Youji semakin tersenyum,
"Cepatlah, Aku punya kabar bagus!" Ujarnya penuh senang.
Joonyeong dari sama pun sempat bertanya tanya tentang kabar apa yang dimaksud Youji, namun ia segera mengatakan 'iya' dan bergegas menuju tempat Youji berada saat ini.
~
"Apa ada perkembangan kondisi Kyungsoo?" Joonyeong langsung mengutarakan pertanyaan itu pada Youji setelah mereka, sama sama berada didepan ruang icu itu.
"Ani, tapi ini tentang Yifan, dia sudah menandatangani surat perceraian itu dan pengadilan bilang kami sudah resmi tidak berhubungan apapun sekarang." Youji menyodorkan amplop surat berisi kertas dari pengadilan yang tadi ia dapat.
"Jinjja? Kenapa ia bisa tiba tiba melakukan itu? Bukankah ia bersikeras tidak ingin melakukannya kemarin?" Joonyeong membelalak tak percaya, ia yakin seseorang yang memiliki kepala baru itu tidak mungkin dengan cepat berubah pikiran seperti ini.
"Aku tidak tau, apapun itu dengan ini kita jadi bisa bersama sama kembali dengan bahagia bukan? Kita bisa melakukan pernikahan ulang." Youji tak memikirkan apapun saat ini, yang terpenting dalam pikiran nya saat ini adalah ia sudah berpisah secara resmi dengan Yifan.
Dan dia bahagia dengan itu, ia senang pria itu melakukan permintaannya. Karena dengan itu ia bisa kembali bersama Joonyeong dan tentunya putra kesayangan nya.
"Ya, kau benar ini kabar bagus. Kita bisa segera melakukan pernikahan ulang kita " Joonyeong menghilang kepenasarannya dan kembali ke bagian positif dari kemendadakkan ini, kemendadakkan Yifan yang bersedia menanda tangani surat perceraian itu.
"Aku juga sebenarnya tidak percaya, tapi ini sangat baik untuk kita Joonyeong." Youji begitu tersenyum, wajah sendunya sedari kemarin berubah cerah.
"Kita harus segera melakukan pernikahan kita, agar Kyungsoo juga bisa segera kembali bangun Joonyeong!" Youji ingin mempercayai satu hal saat ini, bahwa jika ia dan Joonyeong kembali bersama, Kyungsoo juga pasti akan kembali kepelukan mereka dan bersama mereka lagi.
"Baiklah, aku akan segera mengurus pernikahan kita secepatnya!" Ujar Joonyeong yakin.
~Nae Huimang~
"Seorang pemilik restoran mewah Wu'Resto hari ini menyatakan dengan resmi penutupan restorannya dan dirinya menyerahkan dirinya kepada polisi karena kasus yang masih belum diketahui kasus apa tersebut." Seorang wartawan di layar itu menyampaikan berita terkini yang mengundang banyak khalayak berkumpul disekitar layar TV rumah sakit itu untuk sekedar mendengarkan berita terhangat itu.
Banyak orang mulai berbisik bisik membicarakan berita yang baru saja diberitakan, semua orang disana saling berbicara sekarang, namun tidak dengan Sehun.
Sehun disana mendengarkan berita dari layar TV rumah sakit itu, namun ia tidak menjadi berbisik dan berbicara tentang berita tersebut ia malah terdiam tak bisa berkata mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nae Huimang ✔
FanficSetiap orang, pasti memiliki harapannya masing masing. Dan inilah kisah Xiumin dengan harapannya, dan juga konflik kehidupannya. ia menghadapi semua itu bersama dengan Sehun hyung nya dan juga keluarga juga teman teman yang selalu berada disampingn...