1.

556 36 3
                                    

Jisung pov.

Hari ini adalah hari senin. ketika semua orang tidak suka memasuki hari ini. aku, han jisung sangat-sangat menyukai hari senin pasalnya aku tidak sabar menahan rindu dengan orang yang aku suka yaitu, lee minho.

"Jisung!" Teriak minho dari ujung koridor dengan jaket hitam yang masih melekat ditubuhnya.

Aku tak mengubris minho, aku membiarkan dia untuk bernafas sebentar.

Minho merangkul jisung "ya! Bisakah kau melepaskan tanganmu dari tubuhku yang indah ini?" Aku meneriakinya, lee minho hanya senyum sambil memperlihatkan jajaran giginya itu.

"Sudahlah sayang, jangan banyak berbicara atau ku cium sampai kau meneriakiku dibawahku?" Aku berlari ke arah kelas, sedangkan lee minho tertawa sambil mengerjarku.

"Ya! Hanjisung! Aku serius!" Lee minho kembali tertawa.

🐿️🐿️🐿️

Seperti biasanya kantin penuh dengan siswa dan siswi yang sedang mengantri makanan, jisung pergi ke kantin bersama felix. Felix dan jisung sangat dekat. Felix sangat digandrungin pria dan wanita pasalnya dia sangat tampan dan sangat manis, tapi sayangnya felix sudah mempunyai kekasih yang bernama seo changbin.

"Felix apakah kau memiliki waktu kosong malam ini?" Tanya jisung kepada felix yang sedang mengambil minum.

"Tidak tahu, tapi changbin bilang akan datang ke rumahku malam ini. Ada apa jisung?" Tanya felix kembali.

Jisung dan felix mendapatkan bangku yang baru saja ditinggalkan orang siswa lain "tidak aku hanya menanya saja" jisung tersenyum sambil menyuapi nasi kedalam mulutnya.

"Baby" cium changbin tepat dikepala felix, felix pernah bercerita kepada jisung bahwa changbin sangat menyukai wangi rambut felix yang seperti bayi.

Felix terkejut, jika bukan changbin dia tidak segan segan akan menumpahkan makanannya kearah mukanya "oh, hi babe" senyum manis felix terpancar diwajahnya pertanda dia senang keberadaan changbin disini.

Tapi, kali ini changbin tidak sendiri dia bersama temannya. Teman changbin benar-benar tampan dia bernama tag hwang hyunjin, dan dia baru terlihat disekolah ini.

Jisung yang sedari tadi sedang memakan makannya merasa sedang diperhatikan seseorang, yaitu hyunjin.

Hyunjin dari tadi mengepal tangannya, menahan gemas.

"Astaga dia menggemaskan, dia seperti tupai" hyunjin yang sedang berbicara didalam hati, tak sadar sedang di perhatikan oleh jisung yang memiliki banyak pertanyaan di otaknya.

"Oh iya, hampir lupa. ini temen baruku namanya hwang hyunjin" hyunjin tersenyum sambil membungkuk, dan jisung membalasnya kembali "hi, aku jisung"

Felix merasakan hyunjin merasa gemas pada jisung, karena hari pertama felix bertemu jisungpun seperti itu.

"Ya!"

Semuanya yang berada semeja dengan jisung melihat kearah orang yang meneriakinya.

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang