Halo halo warga wattpad!
Vote dan coment jangan lupa ya
|New rules-dua lipa|
"Ternyata nahan cemburu itu susah. Apalagi kamu bukan siapa-siapanya."-Alisha Nadhira M.
***
Seluruh murid kelas sebelas dan dua belaa telah tiba di perkemahan Cibubur. Kini mereka mengambil bawaan masing-masing. Alisha bingung akan jalan sama siapa. Masa iya sendirian?
Alisha pun memutuskan untuk berbarengan dengan Citra. Ya walaupun Citra sudah ada teman.
Tapi gadis itu baik, jika Alisha meminta bantuan pasti langsung di bantu karena mereka satu SMP dulu."Maudy gak ikut ya, Al?" Tanya Citra.
Alisha menggeleng."Sakit katanya"
"Terus lo tidur sama siapa ntar?"
Ah sial. Alisha baru ingat. Ah bagaimana ini? masa tidur sendirian?
"Coba nanti gue tanya ka Kevin deh kan dia pembimbing kelompok kita"
"Iya nanti kalo mau pindah di gue aja. Kebetulan kurang satu orang"
"Oke deh, Cit. Lo baik banget dah sama gue. Kayaknya lo temen kedua gue yang deket"
Citra tertawa. "Hahaha, biasa aja. Lo masih suka sama Barra ya?"
"Ya seperti yang lo liat aja. Gatau deh sampe kapan"
"Lo sendiri gimana?" Tanya Alisha.
"Gue udah ada. Anak SMA sebrang"
Alisha menengok. "Hah serius? SMA Merpati?"
Citra mengangguk. "Kaget banget lo Al. Udah lama sih jalan 7 bulan"
"Gila Cit. Gue kalah. Ah kapan ya Barra nerima gue?"
"Sabar, nanti juga diterima kok"
Citra dan Alisha berjalan menuju tempat berkumpulnya siswa siswi. Disana terlihat Kevin Archel sedang memberi pengarahan. Rahangnya sangat tegas, ia memimpin tanpa rasa gugup atau gerogi.
"Oke kalian bisa langsung buat tenda. Satu tenda berisi 3 orang. Harus cewek dan cewek tidak boleh gabung. Nanti jam 1 kita makan siang terus saya akan cek tenda kalian masing-masing. Sampai disini paham?" Ucap Kevin dengan pengeras suara.
Semua murid serempak menjawab paham dan langsung menuju tempat pembuatan tenda. Alisha menatap Citra dan satu teman Citra yang tidak ia kenali. "Lo duluan aja. Gue bilang sama ka Kevin dulu"
"Oke, gue tunggu ya" Citra pergi.
Sebenarnya ada satu teman Alisha lagi. Tapi ia tidak akrab itu juga dari kelas lain. Maudy yang mengajak berkelompok dengan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Barra [TAMAT]
Teen Fiction"Ya emangnya salah kalo cewek ngejar cowok duluan?" Pertanyaan yang selalu Alisha jawab saat ia ditanya mengapa mengejar pria itu. Bukan, bukan tentang pria yang menemukan gadis cantik lalu merangkai kisah bersama. Bukan juga tentang perempuan yang...