•Nadhia Archel•

1.9K 131 0
                                    

Siap-siap kenalan dengan Nadhia!

Jangan lupa vote dan coment

|Aku yang salah-Mahalini ft Nuca|

Saat rumah bukan tempat ternyaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat rumah bukan tempat ternyaman.

-Barra Sebastian Alexander

***

"Lo balik sama siapa?" Tanya Maudy.

"Abang gue. Gue mau nginep di rumah dia soalnya anaknya mau ultah" ucap Alisha cepat. Pasalnya abangnya itu sudah berada di depan sekolahan dan Alisha tai kalau Zaidan tidak suka menunggu lama.

"Udah ya Dy gue duluan. Bay!"

Maudy membalas dengan anggukan kecil. Alisha mempercepat langkahnya sampai ia lupa kalau tali sepatunya tidak terikat. Di koridor kelas X, kakinya tersandung oleh tali sepatunya sendiri.

"Aduhhh" ringisnya. Untung koridor ini lantai coba kalo aspal pasti lututnya udah memar.

"Heh!" Panggil dari belakang.

Alisha tidak mau kepedean. Karena disini tidak dirinya saja yang berjalan. Barang kali orang itu memanggil temannya juga.

"Heh Alisha!"

Alisha menoleh. Sangat malas berurusan dengan perempuan satu ini. Rok dikecilin, baju diketatin, make up tebal, rambut berwarna di ujung dan flatshoes berwarna salem.

Jessy Fradella serta kedua temannya yang selalu mengikuti kemana pun Jessy pergi. Istilahnya sih bodyguard Jessy.

Terakhir kali Alisha berurusan dengan perempuan ini adalah kelas X. Tapi sekarang? perempuan ini berulah lagi dengannya. Dan permasalahannya masih sama, Alisha dan Jessy sama-sama menyukai Barra.

"Udah berapa kali gue bilang gak usah centil sih?" Ketusnya.

"Udah sikat aja lah, Jes" ucap teman di sisi kiri. Ferra namanya. Gadis bola mata hijau keabu-abuan dan rambut bob keriting itu sengaja mengompori Jessy.

"Denger gak? gue lagi ngomong sama lo ya"

"Ada lagi yang lebih penting? gue udah dijemput" ucap Alisha.

"Hahaha paling dijemput cowo orang ya kan?" Tanya gadis di sisi kanan. Setau Alisha namanya Naomi Diath. Perempuan dengan wajah cina, mata kecil dan bibir kecil itu juga sama dengan Ferra.

"Iya emang bahkan suami orang. Tapi itu kaka gue" ucap Alisha.

Merasa waktunya sudah terbuang cukup kini Alisha meninggalkan ketiganya. Sampai sesuatu mendarat di rambutnya. Botol plastik yang sengaja di lempar oleh Jessy.

About Barra [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang