Happy reading!
Kalo bingung kenapa konfliknya belum muncul tungguin aja ya:' secepatnya pasti ada konflik
|I.F.L.Y-Bazzi|
Cie udah bisa bercanda
-Alisha Nadhira M.
***
Hari Senin ini adalah hari pertama classmeet dimulai. OSIS sudah mengumumkan lewat Instagram akan ada apa saja hari ini. Classmeet diadakan selama 3 hari dan hari Kamis pengumuman pemenang lomba lalu jum'at ambil raport.
Classmeet akan segera dimulai. Ipa-5 masih merundingkan siapa saja yang mengikuti lomba karena OSIS baru memberi formulir nya.
"Udah cerdas cermat Maudy, ya" ucap sekertaris kelas. Maudy mengangguk saja lagian mau siapa lagi kalau bukan dirinya? yang ranking setelah Maudy itu anaknya tidak mau diikut sertakan lomba.
"Terus ini Mading siapa?"
"Si Violet sama Nessa aja tuh mereka kan suka gambar" ucap Alisha.
"Eh Nessa Barret lo mau kagak?" Tanya sekertaris itu.
"Eh Nessa Barret mah orang luar negri anjir" ucap salah satu teman sekertaris.
"Oh iya, Eh Nessa ga Barret mau ikutan kagak?"
"Ya"
Setelah ditentukan baru lah ketua kelas memberikan hasil diskusi Ipa-5 soal lomba. Alisha mengikuti cerdas cermat kedua di pelajaran biologi bersama ketua kelasnya yaitu Nanda.
'perhatian untuk yang mengikuti lomba silahkan masuk kedalam ruangan masing-masing dan yang mengikuti lomba futsal kelas X IPA 1 dan X IPS 1harap turun segera'
OSIS sudah memberikan pengumuman. Alisha masih santai di kelas karena cerdas cermat kedua diadakan jam 9 nanti. Sedangkan Maudy sudah turun mengikuti lomba.
Karena bosan, Alisha turun kebawah melihat kelas X lomba dan pastinya menghampiri Barra. Tapi sepertinya pria itu mengikuti lomba cerdas cermat matematika.
"Gabriel!" Panggil Alisha di tengah jalannya. Gabriel menoleh.
"Barra ikut cerdas cermat?" Tanya Alisha begitu Biel menatapnya.
"Gue gatau coba lo tanya Darren" jawab Gabriel.
"Oh, oke thanks ya"
Gabriel mengangguk lalu pergi. Alisha ke kelas Ipa-3 namun saat ingin masuk Alisha melihat Barra yang sedang mengobrol dengan Tania.
"Kasian di cuekin ya?" Ucap seseorang.
Alisha menatap Jessy. Cewek ini emang suka ga ngaca. Alisha tak membalas atau menjawab apa pun. Percuma juga menjawab nanti ujung-ujungnya Jessy kasar pada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Barra [TAMAT]
Fiksi Remaja"Ya emangnya salah kalo cewek ngejar cowok duluan?" Pertanyaan yang selalu Alisha jawab saat ia ditanya mengapa mengejar pria itu. Bukan, bukan tentang pria yang menemukan gadis cantik lalu merangkai kisah bersama. Bukan juga tentang perempuan yang...