•pura-pura?•

3.7K 153 8
                                    

Eyyo update ni!

Vote dulu baru bacaa!

Agak kaget kali ya di part ini wkwk

Happy reading semuanyaa!

|Lose-Niki|

"Tidak ada perjuangan yang sia-sia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Yang ada perjuangan yang disia-siakan."

-Alisha Nadhira M

***

Hari jum'at sebagai hari penutup sekolah. Hari terakhir sekolah di tahun 2019 ini. Alisha yang hanya memakai tas kecil itu sudah sampai di sekolah bersamaan dengan datangnya Nanda.

"Heh katanya mau kerumah lo" ucap Alisha membuat Nanda menghampiri gadis berambut kepang itu

"Futsal gue. Mana bukunya bawa ga?" Jawab Nanda

Alisha menggeleng "Lo liat nih gue aja gabawa buku samsek"

"Yaudah lo balik sama gue aja. Ntar sekalian ambil" ucap Nanda

"Oke"

Pria berbadan atletis itu kembali ke tempat duduknya. Nanda tuh idaman juga disini. Apalagi dia jago futsal udah deh idaman banget.

Karena perutnya berbunyi, Alisha memutuskan untuk ke kantin. Tidak ada lagi yang membicarakan dirinya atau bisik-bisik tentang dia.

"Gapake kacang ya Bu" ucap Alisha pada ibu kantin yang menjual bubur

Setelah itu Alisha duduk dan memainkan ponselnya. Ia jadi penasaran hukuman apa yang akan diberikan pada Jessy. Bahkan perempuan itu tidak meminta maaf pada Alisha.

Semenjak kemarin, Alisha semakin yakin kalau keputusan nya benar. Walaupun susah untuk menghilangkan perasaan itu tapi Alisha berusaha.

Jika diluar Alisha tidak peduli pada Barra atau pun tidak mau menatap Barra tapi percaya lah di dalam hati Alisha ia sangat ingin menatap Barra selama mungkin.

Ia hanya ber pura-pura untuk tidak peduli. Ia hanya berpura-pura tidak mau menatap Barra karena itu lah yang terbaik. Alisha juga lihat, Barra tidak marah pada Jessy seperti Barra marah padanya.

Memang sepertinya mereka sudah saling mencintai.

"Bengong aja, udah dateng tuh bubur"

Alisha menggelengkan kepalanya pelan. Bisa-bisanya masih pagi seperti ini ia sudah memikirkan Barra yang sama sekali tidak memikirkan dirinya.

"Eh ka Kevin" sapa Alisha

"Makan ka" tawar Alisha

Kevin mengangguk "Kemana lo liburan ntar?"

About Barra [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang