Sedikit baper mungkin...
Happy reading
|Kisahku-Brisia Jodie|
"Barra Sebastian Alexander yang selalu bikin gue bingung dengan sikapnya"
-Alisha Nadhira M.
***
Tepatnya sekarang adalah hari terakhir ulangan semester ini. Ambil raport akan diadakan pada tanggal 15 Desember. Terhitung sudah 3 kali Alisha pulang bareng dengan Barra. Yang pertama waktu menemani Barra membeli kado,yang kedua waktu Barra menyuruhnya naik ke motor dan yang ketiga adalah dua hari lalu.
Alisha beralasan baterai ponselnya habis jadi Barra mengantar dirinya. Barra juga sekarang mulai menerima makanan yang Alisha beri tapi tak sedikit juga yang ditolak. Pagi ini Alisha berjalan di koridor dengan rambut ia biarkan tergerai. Setelah menaruh bekal ia langsung keatas karena Barra belum datang.
Selama ulangan ini Alisha tidak ada hambatan kecuali soal-soal yang diluar otak Alisha. Dan setiap ulangan pasti kakak kelas akan duduk bersama adik kelas. Adik kelas yang duduk dengan Alisha rada menjengkelkan pasalnya adik kelasnya itu diam-diam mengangumi Barra.
"Ada berita apa soal Barra?" Tanya Maudy begitu Alisha duduk disampingnya
"Ga ada apa-apa. Kadang bingung gue dia udah bolehin gue pulang bareng tapi kadang dia cuek banget"
Untung saja Maudy masih satu ruangan dengan Alisha. Jadi jika Alisha mengalami sedikit kesusahan maka ia akan meminta jawaban pada Maudy.
"Seenggaknya ada sedikit kemajuan dari pada dulu"
"Iya sih. Oh iya adkel samping gue ngeselin banget asli" ucap Alisha
"Ohh itu ya?" Tanya Maudy melirik adkel bertubuh ramping dan wajah jutek
"Iya ternyata dia juga suka sama Barra. Udah gitu dia pake nulis nama Barra lagi di bukunya"
"Alay banget najis" cibir Maudy
"Iya emang. Gue kesel anjirt sama tu bocah" ucap Alisha
Maudy hanya mengangguk. "Lo tau gak belakangan ini gue suka sama anak kelas XI"
"Demi apa?siapa?" Tanya Alisha
"Tadinya gue suka sama anak kelas XII. Sempet kagum sama Ka Aldo sih abisnya dia ngechat di line kek gimana gitu" ucap Maudy
"Mana coba liat"
Maudy menunjukan ponselnya. Ada chattan dengan Aldo disana.
Aldo Brryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Barra [TAMAT]
Ficção Adolescente"Ya emangnya salah kalo cewek ngejar cowok duluan?" Pertanyaan yang selalu Alisha jawab saat ia ditanya mengapa mengejar pria itu. Bukan, bukan tentang pria yang menemukan gadis cantik lalu merangkai kisah bersama. Bukan juga tentang perempuan yang...