•jaket•

1.7K 95 0
                                    

Langsung gas 3 bab ya WKWKWK

Vote dan coment jangan lupaaa

Ini part menuju ending guys!

|Cantik-Kahitna|

“Terkadang aku ragu memilihmu, namun hingga kini aku masih tetap bertahan, hanya karena perasaanku tak mampu didustakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Terkadang aku ragu memilihmu, namun hingga kini aku masih tetap bertahan, hanya karena perasaanku tak mampu didustakan.”

-Alisha Nadhira M

"Gue mau udahan" ucap Maudy pasrah. Sepertinya memang sudah jalannya seperti ini

"Bahkan sampe sekarang lo juga ga jelasin ke gue masalah lo"

Gabriel hanya bisa duduk diam. Dijelaskan juga tidak akan bisa mengubah keputusan ayahnya. Gabriel juga sudah tau kalau Maudy mengetahuinya.

"Makasih semuanya" ucap Maudy lalu meninggalkan Biel sendiri

Mereka janjian datang lebih pagi karena Maudy yang meminta. Bahkan sejak Maudy bicara udahan, Biel hanya diam. Entah diam menolak atau diam menyetujui.

Maudy mengusap air matanya yang turun. Ia kira Gabriel berbeda dengan yang lain tapi hari ini Maudy berhasil membuktikan kalau semua pria sama saja.

Maudy berjalan ke kelas dengan satu susu yang tadi ia beli.

"Audy! Dari mana anjir?" Tanya Alisha

Maudy memaksakan senyumnya "Toilet, lo dari tadi Dateng?"

Alisha mengangguk. Ia tau kalau sahabatnya itu tidak baik-baik saja. Alisha cukup mengenal Maudy. "Btw ikut gue yuk ke panti nanti"

Maudy menggeleng. Maudy juga tau kalau Alisha sering ke panti entah jika sedang sedih atau pun sedang senang.

"Lo mau kesana sama siapa emang?"

"Niatnya ngajak Barra. Terus tadi gue ajak lo"

Setelah itu tidak ada percakapan. Maudy yang masih galau dan Alisha yang bingung menanyakan apa. Bahkan Maudy juga sampai tidak ingin ke kantin.

Jadi Alisha ke kantin sama Citra. Inget Citra? Temen Alisha juga tapi ga terlalu akrab. "Tumben lo ga sama Maudy, Al"

"Iya dia gamau ke kantin katanya" jawab Alisha

"Lo mau beli apa?" Tanya Citra

"Burger deh, lo apa?" Ucap Alisha

"Samain aja, gue pesen minum ya. Lo mau apa?"

"Samain" jawab Alisha lalu memesan burger

Setelah itu mereka membawa makanannya ke kelas. Kantin cukup ramai sampai tempat duduk sudah penuh, karena sekarang kelas XII istirahat lebih awal jadi mereka sudah menempati kursinya.

About Barra [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang