Jangan lupa vote dan coment!
Selamat membaca!
|Good day-surfaces|
Jealousy could be troublesome to others, but it is mostly a torment to themselves
-Alisha Nadhira M.
***
17 Agustus 2019.
Peringatan hari kemerdekaan dilaksanakan oleh seluruh warga Pelita high school. Aktivitas pertama adalah upacara penaikan bendera dilanjut dengan beberapa lomba dari OSIS.
Seluruh murid juga di suruh membawa dua baju, yang pertama adalah putih abu-abu untuk upacara dan yang kedua baju olahraga untuk perlombaan.
Upacara kemerdekaan cukup lama. Bisa memakan waktu satu setengah jam. Bahkan bisa saja dua jam karena amanat yang disampaikan cukup panjang lebar. Alisha dengan mood nya yang baik mengikut upacara dengan senang hati.
Sementara itu, Tania yang sudah kembali masuk juga mengikuti upacara. Cuman, Tania berada di belakang alias tempat adem. Ia masih ke sekolah menggunakan sendal karena belum diperbolehkan dokter menggunakan sepatu.
"HORMAT GRAK!" Perintah pemimpin upacara. Kalau Alisha liat, anak paskibra PHS juga lumayan cakep. Apalagi mereka memiliki suara berat untuk memberi aba-aba dengan nafas panjang. Tapi tetap, Barra dihati.
"Pengumuman-pengumuman" ucap protokol itu.
Pak Eko selaku kepala sekolah yang sudah menempati PHS selama 3 tahun itu mendekatkan diri pada mic.
"Setelah ini diharapkan bagi seluruh siswa dapat merayakan atau meriahkan acara 17-an dengan mengikuti lomba yang telah disediakan. Sekiranya itu saja yang bapak sampaikan." Pak Eko turun.
Kevin Archel mengambil ahli selaku ketua OSIS ia akan menyampaikan susunan kegiatan hari ini. Seluruh murid diminta duduk sesuai kelas masing-masing.
"Baik setelah ini kalian akan ganti baju dan sebagainya. Jam 9 nanti kita mulai perlombaan. Lomba berlangsung sampai pukul 12 siang. Bapak Eko juga menyuruh kita untuk melakukan ibadah di sekolah saja."
"Untuk perlombaan yang pertama adalah tebak gambar yang diadakan di kelas sepuluh IPS tiga Diharapkan semua yang mengikuti lomba,hadir di kelas tempat diadakan lomba sepuluh menit lebih awal" lanjut Kevin.
"Bagi yang tidak mengikuti lomba bisa menonton sekaligus memeriahkan acara. Istirahat nanti pada pukul sepuluh lewat dua puluh menit sampai jam sebelas kurang lima belas menit"
KAMU SEDANG MEMBACA
About Barra [TAMAT]
Novela Juvenil"Ya emangnya salah kalo cewek ngejar cowok duluan?" Pertanyaan yang selalu Alisha jawab saat ia ditanya mengapa mengejar pria itu. Bukan, bukan tentang pria yang menemukan gadis cantik lalu merangkai kisah bersama. Bukan juga tentang perempuan yang...