Part ini Barra paling nyebelin sedunia.
Selamat membaca!
|Penantian Berharga-Rizky Febian|
Mungkin yang kamu tulis bukan tentang saya, mungkin tidak akan pernah tentang saya, tapi yang saya tulis masih tentangmu.
-Alisha Nadhira M.
***
'Katanya dia ngundang semua. Karena gamau bedain anak sini'
'Kira-kira Tania secantik apa ya nanti malem?'
'Gue penasaran sama Barra. Seganteng apa dia nanti malem'
'Si Alisha di undang gak ya?sakit sih kalo di undang pasti Barra sama Tania mesra gitu'
'Barra belum nembak apa gimana sih?perasaan pas olim kemarin aja Barra meluk Tania kan?'
'Kasian ya Alisha, ditengok aja gak pernah sama Barra. Lagian jelas-jelas Jessy yang bodynya bagus aja di tolak apalagi modelan Alisha'
Gosip demi gosip mulai terdengar di telinga Alisha. Ini orang-orang pada gak lihat keberadaan dirinya atau gimana? kok ngomongin terang-terangan banget.
Ada bener nya juga yang mereka omongin dan Alisha mengakui itu kalau memang dirinya tak semodis Jessy dan tak sepintar Tania. Apa memang Alisha terlalu tinggi jika menginginkan Barra?
"Gak usah di dengerin" ucap sosok perempuan di samping Alisha.
Alisha menengok menatap Tania yang tersenyum. "Iya, udah biasa kok"
"Mulut tetangga emang gitu. Capek sendiri kalo di dengerin. Santai aja jadi diri lo sendiri"
"Tapi ada benernya yang dibilang mereka" kata Alisha tanpa sadar.
Tania menghentikan langkahnya "Lo juga cantik. Gue aja pengen cantik kayak lo. Jangan beranggapan kalo gue diatas lo, Al"
Alisha mengulum bibirnya. "Thanks, Tan"
"Iya, yaudah gue mau ke cheers dulu. Jangan lupa dateng nanti malem yaa!"
Alisha hanya membalas dengan senyuman lalu masuk kedalam kelasnya. Dilihat teman sebangkunya itu belum datang. Alisha menoleh ke arah teman-teman nya yang sedang berjoget alias main tik tok.
"Alisha di panggil ka Kevin!"
Lamunan Alisha buyar. Ia segera berdiri dan menghampiri Kakak kelasnya itu. Terlihat Kevin dengan dalaman hitam yang kelihatan dan celana baggy serta sepatu Converse.
"Nih kemarin kebawa" Kevin membalikan totebag Alisha.
Kemarin. Alisha mengantar Kevin pergi ke suatu bazar lukisan. Ia juga membelikan hadiah lukisan pada Tania yang harganya cukup mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Barra [TAMAT]
Teen Fiction"Ya emangnya salah kalo cewek ngejar cowok duluan?" Pertanyaan yang selalu Alisha jawab saat ia ditanya mengapa mengejar pria itu. Bukan, bukan tentang pria yang menemukan gadis cantik lalu merangkai kisah bersama. Bukan juga tentang perempuan yang...