•bye Jessy!•

1.8K 123 0
                                    

Double update check

Ini udah 1900 kata ya ges...

Happy reading

Maybe sedikit baper....

|Treat you better-Shawn Mendes|

|Treat you better-Shawn Mendes|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu mirip kayak bunglon. Bedanya kalo bunglon berubah tempat kalo kamu berubah sifat.

-Alisha Nadhira M.

***

Hari dilalui begitu cepat. Alisha yang masih mengejar Barra, Tania yang masih merahasiakan siapa cowok idamannya, Darren yang sudah mempunyai pacar serta Gabriel yang menyukai sosok perempuan di PHS.

Bulan sudah memasuki bulan ke-11 dari 12 bulan. Kalau dihitung sudah 1 tahun 3 bulan Alisha mengejar Barra. Oh iya, hubungan Kevin dan Alisha semakin dekat. Akun gosip PHS kembali memajang foto mereka. Banyak gosip yang beredar tapi keduanya tak ambil pusing.

Darren? cowok itu sudah menembak gadis bernama Callista Wijaya. Perempuan cantik itu ternyata juga menyukai Darren secara diam-diam. Soal Gabriel? secara tegas pria itu menyatakan kalau dirinya tidak menyukai Alisha.

Tania yang masih menjadi rahasia siapa cowok yang ia sukai. Perasaan Barra? masih sama. Tidak tertarik pada satu pun perempuan.

"Barra tuh normal gak sih Dy? masa dia gak pernah suka sama orang" ucap Alisha di koridor.

"Dia pernah suka cewek pasti Al. Cuman sekarang dia belum suka sama lo" balas Maudy.

"Udah akun gosip nyebarin berita ga bener soal gue sama Ka Kevin" ucap Alisha kesal.

"Aduh" ringis Maudy saat bertubrukan dengan seseorang.

Buku yang dibawa Maudy jatuh semua. Alisha menaruh buku dan membantu merapihkan bukunya. Maudy menatap tangan yang mengulur dari pria bernama Aldo Brryan.

Maudy menerima uluran tangan itu. Lalu merapihkan roknya.

"Sorry sorry gue buru-buru tadi" ucap Aldo.

Aldo juga ikut merapihkan buku Maudy lalu berpamitan pergi. Alisha dan Maudy sedang disuruh oleh Bu Gina membawa buku materi kimia dari perpustakaan.

"Ganteng juga ya ka Aldo" puji Alisha.

"Iya setuju sih gue" ucap Maudy. Keduanya tidak sadar kalau ada yang melihat dan mendengar perkataan mereka.

***

"Barra dipanggil pak Rizky" ucap temannya.

"Ikut gak Ren?" Tanya Barra.

"Ikut lah" jawab Darren.

About Barra [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang