Maaf kalo pendek ya gaiss!
Kalian wajib banget baca sampe bawah wkwkwk
Ini liburan dulu. Bosen kalo konflik lagi....
Happy reading!
Coba deh kalian dengerin podcast nya. Enak banget woiii
Btw MAKASI BANYAK 1K PEMBACA NYAAA!!! LOVE U ALL😭
|Kita gabisa ngobrol lagi ya?-podcast tsana|
"Ada banyak hal yang sudah aku berikan untukmu, tapi sedikit pun kamu tak pernah mengerti bahkan tak pernah menganggapku penting."
-Alisha Nadhira M
***
"Aduh mah tas yang merah punya Alisha dimana?"
"Coba cari di deket ruang tamu. Kemarin mamah liat disana" jawab Tiara
Alisha berjalan ke ruang tamu mengambil tasnya. Emang gitu ya? ingetan emak-emak tuh valid banget kalo soal naro barang. Kebukti sekarang tasnya Alisha udah ketemu
Hari ini adalah hari keberangkatan dirinya bersama abangnya ke Bali. Tepatnya ini adalah waktu Alisha liburan. Sedihnya sudah selesai ia juga tidak mau larut dan lebih baik memanfaatkan waktunya.
Kemarin dia juga sudah jalan-jalan bersama Maudy. Semuanya ia serahkan pada tuhan. Baik atau jahatnya Barra, Alisha tidak peduli. Ya memang sakit ketika tau orang itu berpura-pura tapi apa boleh buat jika memang nasib Alisha seperti itu.
Kalau ditanya masih mencintai Barra ya jelas jawabannya masih. Kalau ia gampang memindahkan atau menghapus perasaannya juga sudah dari dulu ia suka pada Kevin yang jauh lebih baik menurut Alisha. Tapi sayangnya perasaannya tidak semudah itu.
"Al bikinin papah kopi" suruh Marteen
"Iya" jawab Alisha. Walaupun sudah menduduki kelas XI ia selalu membuatkan kopi untuk ayah nya. Tapi kalo lagi mager ya gitu bikinnya pasti mau gamau.
"Ngapain kamu?" Tanya Tiara yang masih membuat makanan
"Bikin kopi buat papa. Aku mau cappuccino masih ada ga mah?"
"Abis. Kemarin kamu bawa mulu kalo sekolah ga bosen emang?" Tanya Tiara
Orang itu bukan buat Alisha mah, batinnya
"Yaudah kalo abis"
Saat airnya sudah mendidih ia menuang dan membawa kopinya kepada papahnya. Lalu duduk di depan bersama pria berkepala 4 itu. Kalau ditanya juga nih. Sebenarnya Alisha lebih dekat dengan papahnya gatau kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Barra [TAMAT]
Teen Fiction"Ya emangnya salah kalo cewek ngejar cowok duluan?" Pertanyaan yang selalu Alisha jawab saat ia ditanya mengapa mengejar pria itu. Bukan, bukan tentang pria yang menemukan gadis cantik lalu merangkai kisah bersama. Bukan juga tentang perempuan yang...