"Maafkanku harus pergi ku tak suka dengan ini, aku tak bodoh seperti kekasihmu yang lain. Terima kasih oh Tuhan kau tunjukan siapa dia"
HAPPY READING
Malam ini terasa begitu dingin dan sepi. Dingin karena hujan deras dan angin yang bertiup kencang dan sepi karena hanya ada aku didalam rumah yang sebesar ini. Asisten rumah tangga yang bekerja dirumah sudah pulang sejak tadi sore. Malam ini aku hanya berdiam diri didalam kamar sambil melihat gorden yang berterbangan akibat tiupan angin malam.
Kalian disana sedang bersenang senang sedangkan aku disini? Mengapa kesalahpahaman ini belum juga berakhir kenapa? Apakah aku tak pantas bahagia? Kenapa kebahagiaanku direngut? Bahkan aku sudah lupa akan terakhir aku merasakan kebahagiaan.
Gue Naya sedang memegang ponsel dan membuka aplikasi Instagram.
@Nisaa_p Terima Kasih sudah memilihku menjadi Tunanganmu @Randy_💚
Like 236.000
Komentar di nontaktifkanNaya hanya bisa tersenyum miris melihat postingan dari Nisa kembarannya. Setelah menyukai postingan kembarannya Naya menaruh iphonenya dinakas kemudian tidur.
🐝🐝🐝
Keesokan harinya Naya bangun seperti biasanya jam 5 subuh. Selesai Sholat Naya memakai seragam sekolah, menyiapkan buku pelajaran dan tak lupa membawa powerbank kesekolah.
Naya menuruni Anak tangga satu persatu diruang makan sudah ada bibik yang tengah menyiapkan sarapan untuknya.
"Selamat pagi bik" Sapa Naya duduk dikursi.
"Pagi non" Jawab bibik sambil tersenyum ke arahnya.
"Mau diambilkan yang mana non?" Tanya bibik.
"Nasi goreng bik. Oh iya jangan lupa siapkan bekal Naya yah? Naya mau bawah bekal kesekolah soalnya" Kata Naya sambil mengambil nasi goreng yang disodorkan oleh Bibik.
"Siap non Naya" Balas Bibi sambil mengacungkan satu jempolnya.
Naya hanya tersenyum, kemudian memakan nasi goreng dengan cepat apalagi dia sudah tidak memiliki waktu untuk berlama lama dirumah. Setelah selesai makan Naya lantas mengambil bekalnya dan ditaru didalam tasnya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pembantunya.
Naya berlari kecil menuju Halte yang berada di kompleks mereka. Naya duduk sambil menunggu bis lewat, hari ini dia tidak di antar sang supir pribadi karena supirnya sedang pulang kampung.
Tinn tinn
"Ayo bareng gue!" Teriak Daniel dari dalam mobil sambil menurunkan jaca mobilnya.
"Ga papa?" Tanya Naya sedikit canggung.
"Enggak kok, cepat udah mau terlambat nih" Teriak Daniel sekali lagi.
Naya hanya mengangguk dan berjalan memasuki mobil daniel. Setelah itu Daniel melajukan mobilnya menunju Sekolah.
SKIP
Sesampainya di SMA GALAKSI Naya dan Daniel turun berbarengan, semua pandangan menatap mereka lebih tepatnya menatap Naya dengan tatapan Sinis dan ada juga yang menatapnya sambil tersenyum.
"Lo duluan jalan didepan gue" Ujar Naya sambil menatap Daniel.
"Kenapa kalo disebelah lo?"
"Gue gak enak sama anak-anak. Mending lo duluan deh"
"Yaudah"
Setelah mengatakan itu Daniel berjalan di depan Naya dengan tatapan seperti biasanya Datar sangat Datar.
TBC
MAAF GUYSS AKU UPDATE LAMA BANGET DAN SEKALI UPDATE HANYA 1 CHAPTER MAAF YAH. SUMPAH AKU SIBUK BANGET KARENA ADA UJIAN UDAH BERAPA DARI AKU UJIAN.
HAPPY EID ADHA 1441H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN SEMUANYA😇🙏
JANGAN LUPA VOTE YAH, ENTAR BESOK AKU UPDATE LAGI KOK TENANG AJA😘😘😘😘
FOLLOW IG: LALAAAAW_
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA [TAMAT]
Random[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sequel: DESTINY Judul pertama(DANIEL) Diganti jadi (KANAYA) Rank: #-1 Acak [01-05-2021] #-1 Smk [03-05-2021] *** Daniel Antariksa Wirajendra Anak dari pengusaha Sukses bernama Keenan Dwi Putra Wirajendra dan Shei...