BAGIAN SEBELAS

6.7K 513 49
                                    

HALO MANTEMAN JANGAN LUPA FOLLOW,VOTE DAN KOMEN YAH!

HAPPY READING



Saat ini Daniel dan Naya berada dibelakang sekolah, mereka duduk disebuah kursi yang sudah tua yang berada dibelakang sekolah. Mata Naya melihat ke kiri dan ke kenan angin berhembus cukup kuat membuat rambut indahnya berterbangan, sumpah demi Apapun kali ini Naya sangat takut, mitos mengatakan bahwa dibelakang sekolah adalah tempat yang paling angker, usut punya usut di pohon beringin yang berada disebelah Naya ada siswa yang gantung diri membuatnya takut, itu yang didengar Naya. Tapi? Daniel membawanya dibelakang sekolah ck

"Kenapa?" Tanya Daniel saat melihat gelagat Aneh dari Naya

Naya yang ditanya hanya meringis pelan kemudian mendekatkan dirinya ke Daniel.

"Kita pergi aja yah?" Bisiknya dengan tangan yang ditautkan.

Kening Daniel mengernyit kemudian tertawa renyah, oh gadis disebelahnya ini takut rupanya.

"Lo takut?" Tanya Daniel remeh.

Naya segera menggeleng dan menjauhkan dirinya dengan Daniel.

"Aku gak takut cuman" Ujar Naya melihat sekeliling "Agak serem gitu hawanya"

Daniel tertawa dan mengacak acak rambut Naya.

"Udah deh, gue cuma mau nagi janji gue" Kata Daniel kalem.

Deg

Jantung Naya dag dig dug,

"Lo trima gue apa gak?" Tanya Daniel To The Point

Naya menegang kemudian menatap Daniel yang menatapnya lagi, mata tajam itu seperti menghipnotis Naya dalam waktu yang sekejap.

"Ak-aku mau" Gugup Naya.

"Apa coba ulang?" Tanya Daniel sekali lagi.

"AKU MAU" Teriak Naya didepan Daniel membuat cowok itu tertawa terbahak bahak, coba saja ada yang melihat Daniel tertawa pastinya mereka akan Meleleh dibuatnya.

"Jadi?"

"Hmm kita pacaran?" Ujar Naya sambil menundukan Wajahnya.

Daniel tertawa renyah dan memegang kedua tangan Naya yang sedikit dingin itu.

"Nay" Panggil Daniel.

Naya mendongkakan kepalanya menatap Daniel yang sedang menatapnya lagi.

"Apa?"

"Gue cuma mau bilang satu hal sama lo, gue sayang sama lo, gue mau jagin lo, pegang janji gue, gue bakal bahagia-in lo" Kata Daniel sambil tersenyum tipis.

"Jangan pernah nangis lagi yah? Gue akan selalu ada buat lo, kapanpun yang lo mau" Kata Daniel Lagi.

Mata Naya berkaca kaca kemudian segera memeluk Daniel.

"Hiks buat Aku jatuh cinta sama kamu, buat aku lupa akan semua rasa sakit yang hiks pernah aku derita, hiks hiks buat aku hiks bahagia hiks, buat aku percaya hiks kalo semua laki laki itu tidak sama hiks hiks" Isak tangis Naya membuat Daniel tersentuh.

"Lo tenang aja, gue bakal buat lo bahagia, gue bakal buat lo percaya kalo laki2 gak semua sama"

Naya hanya mengangguk sambil mengeratkan pelukannya pada tubuh atletis Daniel.

SKIP

PLAK

Baru saja sampai dirumah Naya sudah ditampar oleh Ibunya Ayu. Sakit itulah yang dirasakan Naya, padahal baru berapa jam dia tertawa tapi ini?

"Bunda? Kenapa Naya ditampar?" Tanya Naya memegang pipi-nya yang ditampar oleh Ayu-ibunya.

"DASAR ANAK TIDAK TAU DIRI!" Bentak Ayu murka

Sedangkan Naya semakin tidak paham? Ada apa? Kenapa Ibunya marah?

"Nda kenapa?" Lirih Naya.

PLAK

"DIBAYAR BERAPA HARGA DIRIMU HAH?!" Teriak Ayu murka.

Deg

Harga diri?

"Bunda apa-apan? Naya gak pernah jual Harga diri naya!" Teriak Naya spontan kemudian merapatkan kembali bibirnya.

PLAK

PLAK

"BERANI BERANINYA KAMU TERIAKIN SAYA! DASAR ANAK GA GUNA! DIBAYAR BERAPA KAMU SAMA DIA HEH?!" Remeh Ayu membuat Naya meneteskan air mata.

Apa salahnya sih Naya diantar pulang sama Daniel? Apa ibunya berfikir dia adalah Jalang? Yang menjual diri, dia tidak cukup bodoh untuk menjual diri-nya.

"Tadi itu Daniel nda hiks, dia teman hiks Naya" Lirih Naya.

"TEMAN TIDUR MAKSUDNYA?" Kekeh Ayu

Deg

Sungguh perkataan Ibunya sangat menusuk hati Naya.

"Bunda?" Panggil Naya tidak percaya

"KENAPA? MEMANG BENAR KAN? DIA ITU TEMAN TIDUR KAMU? DASAR TIDAK PUNYA HARGA DIRI! UDAH RUSAK!" Teriak Ayu kemudian melangkahkan kakinya meninggalkan Naya yang menangis keras.

"Hikss bundaa hikss, sakit ndaa hiks sakit di katain seperti itu hiks hiks, sakit ndaa" Teriak Naya sambil menangis.

TBC

SATU KATA BUAT AYU?

SATU KATA BUAT NAYA?

SATU KATA BUAT DANIEL?

MAAF YAH MANTEMAN JIKA AKU SLOW UPDATENYA HEHE, DO'AKAN SEMOGA TUGASKU SELESAI SEMUA😂

60 VOTE + 20 KOMENTAR BISA?

KANAYA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang