HAPPY READING
Daniel melajukan motornya di atas rata rata, saat ini dia menuju rumah nya Naya. Makian makian yang dilontarkan penggendara lain di anggap angin lalu oleh Daniel. Saat ini tujuan nya hanya satu memastikan pacarnya tidak kenapa kenapa.
Sesampainya didepan rumah Naya, daniel segera turun dari motornya dan memencet tombol kecil tepat disebelah gerbang
"Siapa kamu?!" Tanya Ayu dengan wajah datar nya. Dia sudah tau kalo pemuda didepannya ini adalah Kekasih Naya.
"Saya pacarnya Naya, dia ada didalam kan tante? Saya mau ketemu sama dia" Jawab Daniel dengan wajah datar nya juga.
Ayu memandang Daniel dengan tatapan tidak suka.
"Naya tidak boleh ketemu kamu! Mendingan kamu pergi aja!" Usir Ayu menggibaskan tangan nya.
Daniel mendegus memasang wajah datar nya.
"Saya mau ketemu Naya, tanpa persetujuan Anda saya tetap akan masuk" Ucap Daniel memasuki rumah Naya.
Ayu menutup gerbang nya yang ditahan langsung oleh Daniel.
"Pergi ga kamu dari sini!" Teriak Ayu marah.
Sialan sekali bocah ini
"Saya ga mau tante, izinkan saya ketemu sama Naya, sayaa mohon" Ucap Daniel memohon pada Ayu.
"Enggak ada! Saya gak akan membiarkan Naya bertemu kamu! Pergi"
Daniel menatap Ayu sangat lama kemudian pergi meninggalkan rumah Naya dengan umpatan kasarnya.
Daniel melajukan motornya menuju rumahnya.
SKIP
Brak
Daniel membuka pintu utama dengan keras membuat Sheila dan Vano terdiam. Wajah Daniel mengeras seperti menahan emosi.
"Abang kenapa?" Tanya Sheila berjalan menghampiri Daniel.
"Ga kenapa napa" Jawab Daniel cepat.
Stevano hanya diam saja menatap abang nya, dia tau abang nya ada masalah, apa ini ada kaitannya dengan Pacar abang nya?
"Abang punya masalah?" Vano membuka suara.
Daniel terdiam sesaat.
"Ga ada" Ucapnya tersenyum tipis.
Bukan Vano nama nya jika langsung percaya begitu saja.
"Jika abang ada masalah, cerita sama Vano aja. Vano siap kok dengerin curhatan abang" Celetuk Vano dan di hadiahi pukulan oleh Daniel.
"Lo masih kecil" Kekeh Daniel
Mata Vano melotot dibilang kecil, padahal dia sudah kelas 11 hanya beda 1 tahun dengan Abang nya.
"Gw udah kelas 11" Pekik Vano.
Daniel terkekeh meninggalkan Sheila dan Vano yang sudah mencak mencak disofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA [TAMAT]
Random[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sequel: DESTINY Judul pertama(DANIEL) Diganti jadi (KANAYA) Rank: #-1 Acak [01-05-2021] #-1 Smk [03-05-2021] *** Daniel Antariksa Wirajendra Anak dari pengusaha Sukses bernama Keenan Dwi Putra Wirajendra dan Shei...