Assalamualaikum I Love You Ketos udah update nih, Mimi berharap semoga kalian suka sama chapter ini.
Udah siap ngevote dan spam comment?
Selamat membaca zeyeng😘♥️
****
Senyum tak pernah luntur dari wajah Bulan ketika ia kembali ke kelasnya. Dengan hati berdebar-debar Bulan menghampiri teman sebangkunya.
"Raina ayo kita ke lapangan udah mulai baris tu kayaknya."
"Bulan lo dari mana aja sih! Kok jam segini baru dateng," gerutu teman yang sedang duduk di kursi.
Raina Aida Ningrum. Orang yang baru beberapa bulan ini sudah menjadi sahabat Bulan. Raina adalah gadis berdarah jawa, terkadang Bulan sering tertawa jika Raina marah karna pengucapan Raina sangat medok.
"Gue habis di panggil bu Rani ke ruang guru, terus-" kalimat Bulan terhenti saat petugas upacara memerintahkan untuk baris di lapangan.
"Ayoo pada baris."
Semua murid SMA Harapan telah berbaris rapi dilapangan melihat bendera di kibarkan, tapi pandangan bulan hanya tertuju pada petugas upacara yang membacakan sususan upacara. Bulan mengekrutkan keningnya, ternyata ada petugas upacara yang sesantai Bintang. Sebelum upacara pun masih sempat tidur di kelas.
"Raina yang itu namanya kak Bintang ya?" tanya Bulan sambil menujuk ke arah cowok yang memegang map bermotif batik.
"Ohh itu yang itu, iya nama Bintang. Dia juga ketua osis sekolah kita," jawab Raina yang berdiri di samping Bulan. "Kenapa?" tanya Raina.
"Gapapa hehe," jawab Bulan cengengesan.
Akhirnya upacara telah usai. Semua siswa dan siswi berbondong-bondong mendatangi kantin, sudah menjadi tradisi di SMA Harapan setiap selesai upacara yang di datangi adalah kantin bukan kelas. Saat ini Bulan dan Raina sedang duduk di kursi yang ada di ujung kantin. Pandang Bulan hanya terfokus pada Bintang yang sedang berbincang dan bercanda gurau dengan dua temannya.
"Raina kayak gue jatuh cinta deh sama kak Bintang," celetuknya.
Raina membelalakan matanya dan langsung membekap mulut Bulan.
"Lo gila yaa! kalau ada yang denger lo bakal dalam masalah," peringat Raina.
"Dalam masalah?" tanya Bulan kebinggungan.
"Lo tau kan kak Bintang itu ganteng selain ganteng dia juga ketua osis pasti banyak dong yang mau jadi pacar dia. Tapi lo harus ingat satu ada orang yang suka banget sama kak Bintang, sampai-sampai dia bakal ngelakuin apapun buat ngedapetin kak Bintang."
"Namanya kak Nandira Atmaja, cantik si cuman judes orangnya di sekarang kelas XII tapi bedanya dia masuk jurusan Bahasa. Orang tua dia salah satu donatur di sekolah ini."
Bulan mengangguk mengerti, tapi dia sama sekali tidak takut.
"Ceritain tentang kak Bintang dong," pinta Bulan.
Raina mengangguk lalu sedikit mendekat ke samping Bulan agar tidak ada yang mendengar. "Jadi kak Bintang itu punya dua teman yang paling dekat. Namanya Brandon sama Dave, mereka bahkan punya gelar tersendiri. mereka dijuluki,, three prince SMA Harapan."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Ketos (END)
Teen Fiction"Saat kita jatuh cinta pada seseorang, kita pun harus siap merasakan patah hati. Jatuh cinta dan patah hati adalah sesuatu yang tidak pernah terpisahkan, bukan?" Berawal dari buku yang tertukar, hingga membuat Bulan Alleta Nugroho bertemu dengan Bi...