Assalamualaikum, I Love You Ketos udah update niii. Semoga sukak yaa sama chapter ini
Udah siap vote dan spam comment?
Selamat membaca zeyeng
****
"Hallo kak Bintang," sapanya.
Bintang mengangkat kepalanya saat mendengar namanya di panggil.
"Ada apa?" tanya Bintang langsung pada intinya.
"Ini ada surat yang harus kakak tanda tanganin," Bulan menyerahkan beberapa lembar kertas yang ia pegang tadi. "Kak Bintang kok tadi pagi berangkat duluan?" sambungnya.
"Suka-suka gue lah!"
"Kak Bintang jangan suka marah-marah nanti cepat tua," ucap Bulan sedikit mengejek.
"Gue mau tanya."
"Tanya apa kak."
"Apa isi surat ini?" Bulan langsng diam membisu saat Bintang melontarkan pertanyaan tersebut padanya.
"Gatau kak."
Bintang membanting surat itu di atas mejanya, hal tersebut membuat Bulan terkejut dan ketakutan.
"Gue gak akan menandatanganin surat ini kalo pemberi surat ini saja tidak tau apa isi surat yang dia bawa. Pergi jangan kembali jika belum tau apa isi surat yang lo kasih ke gue."
"Maaf kak," lirih Bulan.
"Bukannya lo kooordinator seksi kesekretariatan?" tanya Bintang dengan nada yang cukup tinggi.
"Iya kak."
"Seharusnya lo tau!"
"Iya kak saya tidak akan mengulanginya maaf atas kelalaian saya."
"Yasudah lo boleh pergi." ucap Bintang. Untung saja di kelas Bintang hanya ada mereka berdua, jadi Bulan tidak harus menanggung malu karna di marahi oleh Bintang.
Bulan langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun. Baru kali ini Bulan melihat Bintang marah kepadanya, apakah tidak mengetahui isi surat yang ia bawa merupakan kesalahan yang sangat fatal? hal itu lah yang sekarang ada di pikirannya saat ini.
Bulan kembali ke kelasnya Bulan duduk di bangkunya, ia membaca surat yang tadi. Bulan membaca dengan teliti hingga sebutir air mata jatu di pipinya.
"Lo gak boleh cengeng, kak Bintang marah karna lo salah. Jangan dimasukin ke hati untung aja kak Bintang marahin lo jadi lo tau dimana kesalahan dan disitu lo harus perbaikin kesalahan lo bair kak Bintang gak marahin lo untuk kedua kalinya," ucap Bulan menyemangati dirinya sendiri.
"Bulan lo kenapa? Kok nangis siapa?" tanya Raina yabg baru saja masuk.
"Gapapa kok gue cuman lagi baca novel yang sedih," alibinya.
"Novel sedih dari mana. Jelas-jelas lo pegang surat yang gue kasih ke lo buat kak Bintang tanda tanganin."
"Iya tapi kata kak Bintang gue harus pahami dulu isi surat ini baru kasih ke dia," jelas Bulan.
"Terus lo kenapa nangis?" tanya Raina lagi.
"Kan gue udah bilang tadi Rain. Gue habis baca novel sedih terus gue buka surat yang di suruh pahami."
"Bilang kalo ada yang berani gangguin lo, nanti gue gepengin tu orang!!" ucapnya setengah kesal. "termasuk kak Bintang awas aja dia berani nyakiti lo bakal gue hajar habis-habisan."
Bulan tersenyum melihat sikap Raina, setidaknya Raina lah yang selalu ada di dan mau membantunya selama bersekolah di SMA Harapan.
"Makasih Rain," Bulan memeluk erat tubuh Raina.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Ketos (END)
Teen Fiction"Saat kita jatuh cinta pada seseorang, kita pun harus siap merasakan patah hati. Jatuh cinta dan patah hati adalah sesuatu yang tidak pernah terpisahkan, bukan?" Berawal dari buku yang tertukar, hingga membuat Bulan Alleta Nugroho bertemu dengan Bi...