Assalamualaikum, I Love You Ketos udah update ni. Semoga suka part ini yaaaaa Siap membaca part ini?
Siapp vote dan spam comment?
Selamat membaca zeyenggg😘♥️
****
"Santai aja kali Rain."
"Santai gimana!! nanti pas istirahat pasti lo di datangin sama kak Nindira."
"Ya terus kenapa kalo di datangin dia mau apain gue emang?" tanya Bulan santai.
"Lan lok kok gak takut sih! Dia itu kak Nindira, dia bisa ngelakuin apa aja buat ngehancurin orang yang berani dekatin apa yang dia punya."
"Punya? Emang kak Bintang barang apa, lagian kak Bintang belum pacaran kan sama kak Nindira buat apa dia marah. Gue juga gak segantel itu dekatin cowo yang udah punya pacar, berhubung kak Bintang belum punya pacar yaudah dehgue dekatin."
"Semoga aja lo gak dalam masalah."
"It's okay bro," ucap Bulan sambil menepuk-nepuk bahu Raina.
"Bra, bro, bra, bro. Pikirin tu gimana kalo istirahat lo di datangin kak Nindira."
"Yaelah Rain biarpun dia ngelabrak gue dia gak bakal mukul gue karna ini masih di lingkup sekolah, tapi kalo dia udah mulai main tangan yaa apa salahnya gue balas."
"Ya tuhan gue gatau kenapa lo bisa seberani ini sama kakak kelas Lan," ujar Raina sambil mengusap-usap dadanya.
"Kita sama-sama makan apa?" tanya Bulan.
"Nasi," jawab Raina.
"Yaudah. Selagi gue benar gue akan ngelawan, tapi kalo gue salah gue bakal minta maaf."
****
Bel berbunyi menandakan waktu istirahat semua siswa mulai berdatangan ke kantin, tapi sejak tadi Raina enggan menerima ajakan dari Bulan untuk pergi ke kantin.
"Rain yang di labrak itu gue. Kenapa lo yang takut, ingat kata gue apa tadi it's okay bro."
"Lo gila yaa? Masih mau lo pergi ke kantin. Kita kenal siapa kak Nindira dia bakal ngelakuin apa aja dem-"
Ucapan Raina terhenti saat Bulan membekap mulutnya, sontak Raina memberontak.
"Kok mulut gue di tutup sih!!" kesalnya.
"Udah intinya sekarang lo mau ikut gue ke kantin atau lo mau disini sendiri?" tanya Bulan.
"Gue gamau ikut kalo lo mau ke kantin pergi aja sendiri," jawab Raina keukeuh berharap Bulan tidak pergi kekantin.
"Oke gue ke kantin babay," Bulan melambaikan tanganya lalu pergi keluar kelas.
"Loh kok ke kantin sih!!" gerutu Raina, akhirnya Raina berlari menyusul Bulan.
"Bulannnnn," teriaknya.
Tidak ada jawaban dari Bulan karna Bulan sudah lebih dulu berlari menuju kantin karna perutnya yang sedari tadi tidak berhenti berbunyi.
****
"Wow rame juga," ucap Bulan kagum.
Bulan memesan makanan dan minuman yang ia inginkan sembari menunggu pesanannya datang Bulan duduk di salah satu kursi kosong yang ada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Ketos (END)
Teen Fiction"Saat kita jatuh cinta pada seseorang, kita pun harus siap merasakan patah hati. Jatuh cinta dan patah hati adalah sesuatu yang tidak pernah terpisahkan, bukan?" Berawal dari buku yang tertukar, hingga membuat Bulan Alleta Nugroho bertemu dengan Bi...