Happy Reading
•
•Aletha membaringkan tubuhnya di ranjang. Ia sudah merasa lelah luar biasa hari ini. Aletha meraih ponselnya di atas nakas, tanpa ia sadari ia membuka kontak Mark di ponselnya yang sudah ia blokir.
“Mark,” gumam Aletha mengamati foto Mark. Bisa saja bibirnya mengatakan jika ia sangat membenci Mark namun sesungguhnya masih ada cinta yang ia rasakan di hati kecilnya. Saat hari berganti malam dan ia hanya sendirian seperti ini lah, bayangan Mark dan kisah manis yang selama ini pernah mereka lalui bersama terus saja melintas di pikiran Aletha.
“Tidak Aletha! Kau harus melupakannya. Dia sudah tidak lagi peduli padamu. Dia pasti sudah mendapatkan pengganti dirimu. Lihat saja beberapa minggu belakangan ini dia menghilang tanpa kabar.”
Aletha mengingatkan dirinya sendiri agar bisa melupakan Mark meski di rasa sangat sulit. Aletha hendak mematikan ponselnya namun ia urungkan saat matanya menangkap beberapa pesan dari Erick.
Ada lima pesan yang Erick kirimkan padanya. Aletha pun memutuskan untuk membaca pesan terakhir yang Erick kirimkan.
Erick Davis
Aletha.. hanya kamu yang bisa
menolongku.Aletha mengernyitkan dahinya. Erick membutuhkan bantuan darinya? Bantuan seperti apa? Aletha pun membalas pesan tersebut.
Setelah cukup lama Aletha tak mendapatkan balasan dari Erick, Aletha memutuskan untuk menemui Erick. Aletha khawatir telah terjadi sesuatu yang tak di inginkan pada Erick terlebih Erick hanya tinggal sendirian di apartemennya.
Erick memang memiliki keluarga angkat, namun sudah sejak lama Erick hidup mandiri dan tinggal di apartemen yang letaknya cukup dekat dengan kantornya.
***
Aletha tiba di apartemen Erick. Ia sudah memencet bel berkali-kali tapi tak kunjung Erick membuka pintunya. Aletha sudah mencoba memasukkan kode tanggal jadian mereka namun sepertinya Erick sudah merubah kode akses apartemennya. Aletha bersyukur, itu artinya Erick benar-benar sudah melupakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU, I LOVE YOU [COMPLETED]
RomanceBagaimana rasanya ketika sudah menjalin kasih bertahun-tahun lamanya bahkan sudah merencanakan pernikahan namun ternyata kekasihmu itu tergoda oleh wanita lain, MENYAKITKAN bukan? Lalu apa dengan mudahnya kalian akan memaafkannya dan kembali padanya...