Happy Reading
•
•London, Inggris.
Setelah Mark dan Aletha tiba di London, Mark mengantarkan Aletha pulang ke panti asuhan. Aletha masih terlihat sedih akibat pengkhianatan Erick dan kandasnya hubungan mereka. Mark merasa bersalah karena ego nya lah yang membuat Aletha seperti ini.
Mark yakin jika Aletha mengetahuinya, Aletha akan sangat membencinya karena itu sebisa mungkin Mark akan menyembunyikan semuanya, menyembunyikan hal yang tidak seharusnya Aletha ketahui.
Naomi menghampiri Aletha dan Mark yang masih berdiri di ambang pintu, "Aletha, wajahmu terlihat pucat. Apa sesuatu hal buruk terjadi padamu di sana? Lalu bagaimana dengan Erick?"
Aletha menggelengkan kepala, ia bingung harus mengatakan apa pada Naomi. Aletha berhamburan ke pelukan Naomi.
Naomi merasa ada yang aneh dengan Aletha, "Ceritakan pada Mommy apa yang sebenarnya terjadi? Lalu kenapa kau bisa pulang bersama Mr. William?"
Aletha diam tak bergeming dalam pelukan Naomi. Ia semakin membenamkan wajahnya di ceruk leher Naomi.
"Saya kebetulan ada urusan di New York dan bertemu Aletha di sana. Setelah itu kami pun memutuskan untuk pulang bersama," bohong Mark.
"Ahh.. Begitu. Terima kasih sudah mengantarkan Aletha pulang dengan selamat, Mr. William."
"Kembali kasih," balas Mark sambil tersenyum.
"Lalu bagaimana kabar Erick? Kau sudah bertemu dengannya? Apa dia baik-baik saja di sana?"
"Yaa.. Dia baik- baik saja," jawab Aletha karena Naomi terus saja menanyakan Erick.
"Tapi aku yang tidak baik-baik saja. Erick sudah mengkhianati kepercayaan yang aku berikan padanya," batin Aletha lirih. Air mata sudah menggenang di pelupuk mata Aletha. Mati-matian ia menahan agar air matanya tidak jatuh. Aletha tidak ingin Naomi tahu bahwa ia sedang rapuh. Aletha belum siap bila harus jujur dan menceritakan semuanya pada Naomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU, I LOVE YOU [COMPLETED]
RomanceBagaimana rasanya ketika sudah menjalin kasih bertahun-tahun lamanya bahkan sudah merencanakan pernikahan namun ternyata kekasihmu itu tergoda oleh wanita lain, MENYAKITKAN bukan? Lalu apa dengan mudahnya kalian akan memaafkannya dan kembali padanya...