Update ah...
Males nungguin sampe 100 vote.
Kasihan yg udah vote kelamaan nunggu ntar.
Perjanjian Pernikahan (Kim Sohyun):
- Dilarang mengurusi urusan satu sama lain selama pernikahan kontrak berlangsung
- Dilarang melakukan sentuhan fisik
- Urusan rumah tangga dilakukan sendiri-sendiri
- Masing-masing boleh punya kekasih jika ingin
"Wah...," kata Baekhyun saat melihat keempat poin yang ditulis Sohyun di kertas putih yang sekarang ada di tangannya, "aku tidak menyangka persyaratanmu sangat mudah-mudah sulit."
Sohyun menaikkan sebelah alis matanya. "Apa maksudmu mudah-mudah sulit?"
"Mudah bagiku untuk tidak mengurusi urusanmu, tidak melakukan skinship, dan punya kekasih. Tapi aku tidak bisa melakukan pekerjaan rumah tangga. Kau tahu? Aku orang sibuk."
"Kita sama-sama sibuk, Baekhyun," balas Sohyun dingin, "aku akan mengurus milikku begitu juga denganmu. Anggap saja aku sedang mengontrak di sini. Ingat, pernikahan ini hanya kedok bagimu untuk menutupi rasa sakit hatimu pada mantan pacarmu itu."
Baekhyun memejamkan matanya, menahan kesal. Jika saja tidak ada maunya, Baekhyun enggan menuruti gadis itu. Yah, paling tidak persyaratan yang dia berikan tidak ribet dan bertele-tele. Toh mereka hanya tiga bulan bersama karena setelahnya mereka akan berpisah. Baekhyun pun mengeluarkan selembar kertas miliknya dan memberikannya kepada Sohyun. "Dan ini, punyaku."
Sohyun pun meraih kertas tersebut lalu membacanya. Matanya terbelalak karena ada banyak poin yang pria itu tuliskan.
Surat Perjanjian (Byun Baekhyun):
- Masing-masing boleh punya kekasih tapi harus saling memberitahu satu sama lain
- Pihak 2 tidak boleh tahu urusan Pihak 1, begitu juga sebaliknya.
- Tidak boleh ada skinship (kecuali di depan media dan di depan orang tua)
- Sohyun (Pihak 2) harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci baju, memasak, dan membersihkan rumah.
- Pihak 2 harus menyiapkan kopi rendah gula setiap malam untuk Baekhyun (Pihak 1)
- Pihak 2 harus menyediakan air mandi hangat setiap malam untuk Pihak 1
- Pihak 2 harus menemani Pihak 1 dalam kegiatan kantor yang ada wartawannya dan juga jika acara keluarga
"Kau gila?!" seru Sohyun membelalakan mata saat membacanya.
"Yaa! Aku menulis itu dalam keadaan sehat jiwa! Enak saja mengataiku!"
"Ini banyak sekali! Kau mau menjadikan aku babumu?! Aku tidak mau perjanjian ini!" seru Sohyun meletakkan kertas itu dengan kasar ke atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The CEO ✔️
Romance["MARRIED" SERIES #2] Semua orang di sekitarku mengenal Byun Baekhyun. Dia tampan, kaya, dan seorang CEO. Para gadis menggilainya dengan alasan bahwa ia adalah sosok dewa yang sangat sempurna. Namun bagiku, ia adalah titisan iblis. Ia dingin, ketu...