29. Our Love in Kyoto

1.8K 206 25
                                    

Aku baru liat drama mini series SUPER-M
Trus aku teriak2 dongg liat Baekhyun
😭😭😭😭😭😭😭
Seneng bisa liat Baekhyun akting lagi hahahaha
Semoga setelah mini series itu Baekhyun ditawarin main drama lagi 🤣

Happy reading semua.
This is our last epidose.
Abis tu Epilog hehe.
Author double update demi kalian 😍
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Baekhyun dalam keadaan mood yang sangat bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Baekhyun dalam keadaan mood yang sangat bagus. Pertama, karena hari ini ia akan pergi liburan ke Jepang bersama istrinya. Kedua, ia baru mendapatkan kabar kalau game yang ia rilis masuk ke dalam sepuluh game rekomendasi tahun ini. Ayahnya memberikan pujian atas usaha keras Baekhyun dan timnya. Lihatlah Baekhyun, dari tadi ia tidak berhenti tersenyum.

"Selamat, ya! Sudah sepatutnya kau bangga dengan hasil kerja kerasmu," kata Sohyun tersenyum sembari memeluk lengan Baekhyun. Mereka sekarang sedang ada di bandara, menunggu keberangkatan.

"Terima kasih," kata Baekhyun. Ia menatap layar ponsel yang menampilkan berita itu. "Aku masih merasa tak percaya, asal kau tahu."

Sohyun terkekeh kecil melihat ekspresi wajah Baekhyun yang terlihat menggemaskan baginya. "Nanti kita mau jalan-jalan ke mana saat di Jepang?" tanya gadis itu.

"Hm, kita akan ke pameran game-nya dulu karena itu penting. Setelah itu kita ke Kyoto. Aku dari dulu ingin ke sana, tapi tidak pernah kesampaian karena sibuk," jawab Baekhyun. Sohyun hanya mengangguk sambil tersenyum. Ia rasa liburan—atau katakanlah bulan madu—kali ini akan terasa menyenangkan karena dihabiskan dengan orang-orang yang kita sayangi. Namun, angan-angan itu tidak selamanya berjalan lancar ketika mereka mendengar suara memanggil mereka.

"Baekhyun! Sohyun!"

Keduanya menoleh ke sumber suara, dan terkejut saat melihat Hera, Daesung, dan Jungkook beserta Jihoon ada di sini. Wanita paruh baya itu berjalan cepat, menunjukkan bahwa ia sangat antusias. Di belakangnya, ketiga orang pria itu terlihat malu sambil membawa tas koper.

"Ibu!"

"Paman?!"

Keduanya berseru bersamaan karena terkejut.

"Ka-kalian kenapa bisa di sini?" tanya Baekhyun menunjuk dengan wajah horor.

"Kudengar kalian mau liburan ke Jepang dari Yoongi dan Taehyung. Kenapa tidak memberitahu kami? Ibu 'kan juga mau ikut!" seru Hera tersenyum.

Baekhyun memejamkan mata karena kesal. Liburan berdua dengan Sohyun kini tinggal angan-angan jika ada keluarganya yang ikut. Dalam hati pria itu mengumpat pada dua sahabat—cecunguk—nya itu. Jungkook pun menghampiri keduanya dengan wajah bersalah lalu berbisik. "Maaf, Hyeong ... aku dan Ayah sudah melarang Ibu untuk ikut. Tapi ... kau tahulah. Ibu bahkan mengirim surat izin ke sekolahku agar aku bisa pulang."

Married The CEO ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang