16. If You Love Him, You Should Have Trust Him

1.4K 238 35
                                    

Author sempet kaget sebelum aku publis chap 15, ada yang nebak soal Baekhyun yang jadi first love nya Sohyun hahaha 😂
Trus seneng banget baca komentar kalian bahas isi ceritanya hehehe

Author aturan mau update cepet kemarin2, tapi lagi nonton drama maraton dan lagi naksir sama Jun Shison 😍😍 jadi update nya ditunda, hehe.

Okee cukup sekian intermezzo nya 😂

Author double update nihhh... Vote dan komen kalian sangat berarti bagi authorrrr
Happy reading semuaaaaa! ❤️
















"Baekhyun! Bukankah sudah kubilang untuk kerjakan PR-mu sekarang?!" seru Sohyun sembari menyodorkan buku tulis kepada Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baekhyun! Bukankah sudah kubilang untuk kerjakan PR-mu sekarang?!" seru Sohyun sembari menyodorkan buku tulis kepada Baekhyun. Pria itu terlihat acuh dan malah sibuk dengan playstation yang ia mainkan sekarang. Sohyun menghela napasnya. Ia kesal karena beberapa hari belakangan sikap Baekhyun benar-benar berubah. Ia jadi lebih dingin, tidak bisa diajak bicara baik-baik, dan tentu saja mulai menjauh dari Sohyun. Gadis itu sendiri tidak tahu kenapa Baekhyun bersikap seperti ini karena pria itu selalu diam dan menghindar jika ditanya.

"Yak, Baekhyun! Berhenti main atau kumatikan televisinya?!" seru Sohyun lagi. Baekhyun menghentikan kegiatannya bermain konsol dan menatap Sohyun dengan tajam.

"Bisakah kau tidak mengaturku?"

"Aku dapat amanah dari ibumu untuk mengajarimu! Lihat, nilaimu turun di semester ini. Sebentar lagi kita ujian kelulusan, Baekhyun. Aku tidak mau—"

"Jadi kau ingin bertindak seperti pengasuhku, begitu?" potong Baekhyun dengan nada dingin. Pria itu bangkit dari duduknya dan berjalan menghampiri Sohyun. Gadis itu tertegun dengan ucapan Baekhyun yang terkesan dingin.

"Kenapa kau? Aku hanya ingin membantumu belajar,"

"Aku tidak butuh bantuanmu untuk melakukan apapun yang kuinginkan, Sohyun!" bentak Baekhyun. Rahang pria itu terlihat mengeras dengan napas yang memburu. Sohyun terkejut karena ini pertama kalinya Baekhyun membentaknya. "Jangan kira karena kau dapat dukungan beasiswa dari kedua orang tuaku, kau bisa bertindak sesukamu terhadapku. Kau tidak punya hak untuk itu," ujar pria itu lagi.

"Baekhyun..." lirih Sohyun kehabisan kata-kata karena sekarang ia merasa hatinya remuk. Ia tidak menyangka Baekhyun berpikir seperti itu selama ini. Sohyun hanya menghawatirkan Baekhyun, itu saja. Dia tidak peduli hal lain selain tentang Baekhyun. Ia bahkan mengorbankan semua waktu yang ia miliki hanya untuk Baekhyun, hanya ingin yang terbaik bagi pria itu. Tapi kenapa pria itu sekarang marah padanya.

"Kau mau marah? Silakan! Aku sudah tidak peduli lagi apapun tentang kita!"

"Kenapa kau seperti ini, eoh? Baekhyun yang kukenal bukan—"

Married The CEO ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang