Baekhyun mendengkus kesal saat melihat Yoongi masuk ke ruangannya dengan Taehyung. Seperti biasa, mereka mampir hanya untuk melepas penat atau hanya minum sekaleng kola karena ada di ruangan Baekhyun. Terkadang Baekhyun heran kenapa ruang kerjanya malah jadi seperti kantin bagi dua sobatnya. Tapi pria itu tak pernah marah dan biasa saja.
Namun kali ini, Baekhyun benar-benar merasa kesal terutama pada Yoongi.
"Aku sudah memberikan beberapa berkas terkait publikasi game kita, dan juga sudah masuk ke event pameran. Kabar diterima atau tidak mungkin seminggu lagi," ujar Yoongi lalu mendudukkan dirinya di sofa.
"Hm."
Yoongi menoleh kembali saat mendengar Baekhyun menjawabnya singkat. Ia tahu ada yang tak beres.
"Ada apa, eoh? Kau gagal tidur dengan Sohyun?" tanya Yoongi, membuat Taehyung yang sedang minum soda juga ikut menoleh ke arah keduanya.
"Heol, kau benar mencobanya?!" tanya pria Kim itu.
Baekhyun beranjak dari kursinya dan ikut mendudukkan diri di sofa. "Aku berhasil tidur dengannya, tapi aku tidak seharusnya mengikuti apa katamu! Dia menendangku saat bangun tidur dan memarahiku. Aku sudah tahu kalau tidur bersamanya pasti beresiko karena itu, dia bisa marah dan melakukan kekerasan padaku! Kau tahu 'kan dia itu—"
"Sebentar, sebentar..." Yoongi mengerutkan kening, "kalian hanya ... tidur? Tidur biasa?"
"Iyalah! Apa lagi?! Kau menyuruhku untuk tidur bersama dengannya, 'kan? Bukannya meluluhkan hati, malah membuatnya marah."
"Astaga, Baekhyun!" seru Taehyung dengan mata terbuka lebar, "kau ini benar-benar bodoh atau bagaimana?!"
"Hah?"
"Apakah kau benar-benar mengerti maksudku menyuruhmu untuk 'tidur' bersama Sohyun?!" tanya Yoongi kali ini seraya mengangkat kedua tangannya, menaik-turunkan jari telunjuk dan tengahnya.
"... apa maksud—"
"Kau berciuman dengannya, lalu melakukan itu," jawab Yoongi.
Pria Byun itu mengerutkan kening lebih dalam untuk menalar ucapan Yoongi. Beberapa detik kemudian pria itu membelalakan mata dengan wajah siap memaki.
"Yak!! Kau gila?! Kau suruh aku melakukan itu dengan Sohyun?! Kau pikir aku pria macam apa?!" seru Baekhyun.
"Hei, bodoh. Kau itu suaminya dan dia itu istrimu! Tidak ada yang salah dengan hal itu! Justru kau akan jadi pria paling jahat jika tak pernah menyentuh istrimu!" balas Taehyung gemas.
"Aku jadi penasaran apa yang kau lakukan bersama Hyeran selama ini. Kau masih perjaka?" timpal Yoongi lagi.
"Yak! Kau—!" Baekhyun hendak menjawab lagi karena tersulut emosi, namun suara ketukan pada pintunya membuat mereka bertiga berhenti bicara. Sekretaris Baekhyun muncul dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The CEO ✔️
Romance["MARRIED" SERIES #2] Semua orang di sekitarku mengenal Byun Baekhyun. Dia tampan, kaya, dan seorang CEO. Para gadis menggilainya dengan alasan bahwa ia adalah sosok dewa yang sangat sempurna. Namun bagiku, ia adalah titisan iblis. Ia dingin, ketu...